Sabtu, 31 Desember 2011

Cowok dan Cewek Bintang Disney : Dulu dan Kini


Semua fans Britney Spears tahu - seperti kebanyakan rekan seleb di tahun 90 an - mulai dari musim ke enak dari Disney Channel' "The All-New Mickey Mouse Club." Meski banyak juga yang tahu dia banyak masalah, Britney adalah salah satu bintang pop dengan karir terbesar sepanjang lima belas tahun ini, dan tampaknya tak ada kemunduruan baginya.


The Jonas Brothers memulai sebagai trio imut - imut, pembuka tur dari Miley Cyrus dan menyanyi di iklan Disney Channel. Dua film, satu TV Sho dan dua album yang nongkrong di tangga lagu kemudian, kakak beradik ini tak lagi menjadi satu grup. Joe punya solo album pertamanya, Nick merilis rekaman dan menulis untuk artis lainnya, dan Kevin menikah.


Lebih dikenal dengan karir tetapnya sebagai penyanyi, baik solo dan anggota dari the Black Eyed Peas, Stacy "Fergie" Ferguson sebenarnya pertama kali tampil di variety show milik Disney "Kids Incorporated." Ia main di situ hingga enam musim dari tahun 1983-1989


Pria ini tak perlu diperkenalkan: Justin Timberlake bergabung dalam "The Mickey Mouse Club" di tahun '93, langkah pertamanya yang kemudian bakal membuat karirnya gemilang. Kesuksesannya kemudian dengan 'N SYNC, kemudian album solonya yang dipuja dan dipuji, dan sekarang ia menjajal akting - serta masih saja sempat, melawak dengan suarannya di "SNL."


Baru - baru ini menduduki daftar 100 Selebriti di Forbes dan 100 Hot di Maxim, Miley Cyrus telah tumbuh dari peran yang melambungkan namanya, sebagai gadis yang punya dua dunia: Miley Stewart di Drama Komedi di Channel Disney "Hannah Montana." Baru berumur 18 tahun tapi, Cyrus telah menghabiskan ratusan minggu di anak tangga Billboard dan menghasilkan tur yang "sold out" di seluruh dunia.


Salah satu alumni dari "The Mickey Mouse Club" (musim ke enam) di tahun 90an yang bangkit kembali, Aguilera dikenal dengan karir menyanyinya, dengan pop klasik "Genie In A Bottle." Semenjak itu, Aguilera telah mengalami banyak fase, dan yang paling akhir menjadi juri di reality show NBC "The Voice."


Selena Gomez mulai karier Hollywoodnya di "Barney," kemudian jadi bintang tamu di acara Disney Channel sampai menjadi peran utama yang imut lagi aneh Alex Russo di "Wizards of Waverly Place." Pemain muda ini lagi kencan dengan pujaan ABG Justin Bieber, menduduki puncak anak tangga lagu Dance/Club Play dan mulai membintai film.


Lebih dikenal saat bersama di 'N SYNC dan solo kariernya yang singkat , JC Chasez adalah salah satu pop star yang memulai karirnya di Disney Channel di "Mickey Mouse Club," muncul dari tahun 1991-1993. Di show itulah dia bertemu dengan teman se band nya , Justin Timberlake.


Bintang berumur 18 Tahun, Demi Lovato, mulai kariernya bersama dengan the Jonas Brothers di film musikal terbitan Disney "Camp Rock." Setelah membintangi film "Camp Rock" berikutnya dan show Disney tunggalnya , "Sonny With a Chance," ia mengalami masalah pribadi dan mengatasinya dengan merilis single "Skyscraper," yang belakangan ini menembus Top 10 di Billboard's Hot 100 chart.


Yang sedikit terlupakan. Ryan Gosling bergabung di "The Mickey Mouse Club" pada tahun '93 bersama banyak bintang pop lainnya, tapi lain dengan yang lainnya, Gosling fokus ke akting, membangun resume yang kuat dengan peran utama di "The Notebook" dan "Half Nelson." Ia merampas perhatian di tahun 2009 dengan akting pertamanya di Dead Man's Bones.


Dulu si Rambut Merah bermuka bintik - bintik ini menjadi bintang kembar di film daur ulang terbitan Disney di tahun 1998 "The Parent Trap," Lindsay Lohan sekarang pirang dan liar, sering jalan - jalan ke pengadilan, penjara dan film. Dia juga mencicipi duna musik dengan dua album, "Speak" dan "A Little More Personal (Raw)," di tahun 2004 dan 2005.


Fans bakalan ingat terus pada si canggung tapi menyenangkan Lizzie McGuire, tapi setelah Hilary Duff meninggalkan perannya di Disney Channel di tahun 2004, ia merilis 3 album, bermain film di "Cheaper By the Dozen," dan menikah dengan pemain hoki Mike Comrie. Sekarang dia tengah menjadi produser acara keluarga di ABC dan akan membintangi film "The Story of Bonnie and Clyde."


Ashley Tisdale membuat namanya dikenal sebagai Maddie Fitzpatrick di "The Suite Life of Zack & Cody" dan sebagai Sharpay Evans di "High School Musical". Sejak saat itu, ia terus sibuk, merilis dua album dance pop di Warner Bros. (2007's "Headstrong" dan 2009's "Guilty Pleasure") serta akting di TV dan film.


"High School Musical" adalah salah satu fim dari Disney Channel yang terbesar beserta Soundtracknya dan Zac Efron ada disana memimpin. Dipersenjatai dengan mata besarnya yang biru dan juga bentuk badan yang sempurna, Efron mencuri banyak hati cewek - cewek ABG. Ia terus berlanjut, membintangi fil seperti "Hairspray" (yang juga membuahkan anak tangga di Billboard melalui soundtracknya)


Raven-Symone sibuk sejak debutnya di "The Cosby Show" di usia 3 tahun, setelah itu menjadi peran utama sebagai Raven Baxter di Disney Channel "That's So Raven" selama masa ABGnya. Acara itu begitu sukses, hingga dia menelurkan 2 album lagi di tahun 2004 "This Is My Time" dan di tahun 2008 "Raven-Symone."


Dikenal sebagai pasangan dari Zac Efron di film Disney "High School Musical," Vanessa Hudgens bermain sebagai Gabriella yang lugu dan pemalu - kontras dengan Hudgen yang sebenarnya, yang tengah bertempur melawan hukum atas kasus kontrak rekamannya dan foto - foto bugilnya yang bocor di internet. Ia merilis dua album, "V," di tahun 2006 dan diikuti dengan "Identified" di tahun '08.


Setelah membintangi "Spy Kids", Emily Osment bergabung di Disney sebagai teman aneh Miley Cyrus di "Hannah Montana." Dikenal juga sebagai adik dari bintang film pemeran "Sixth Sense" Haley Joel Osment, gadis kecil ini tumbuh dan punya nama sendiri, membintangi dua film dan merilis debut album, "Fight or Flight," di bulan Oktober 2010.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post