Kamis, 29 Desember 2011

Foto Mirip Gita Gutawa yang Sedang Memegang Rokok

Isu tak sedap yang menimpa artis cantik nan mungil Gita Gutawa pada hari Kamis, 4/8 kemarin. Foto mirip Gita Gutawa dan si teman dekat, Derby Romero, yang tengah dugem. Foto itu menjadi banyak dicari di internet, karena tampak tangan kanan Gita Gutawa sedang memegang rokok.

Ketika ditanya, Derby Romero sendiri mengaku bingung foto mana yang dimaksud. Foto dirinya bersama Gita Gutawa memang banyak. Apalagi saat muncul gosip bahwa ia pangkuan bersama Gita Gutawa di tempat umum.

Deby selaku pihak manajemen Gita pun membantah bahwa Gita Gutawa seorang perokok. Menurutnya, jika benar Gita seorang perokok, maka ia akan bilang iya. Karena hal itu tak bisa ditutup-tutupi. “Tapi, dia benar-benar tidak merokok,” jelas Deby.

Foto yang dimiliki Roy Suryo (kiri) dan foto yang beredar di internet (kanan)

Roy Suryo berkata..Nah, sang pakar telematika kita, Roy Suryo, angkat bicara soal beredarnya foto yang mirip sekali dengan Gita Gutawa tersebut. Ia berkata bahwa dalam foto tersebut, susunan rambut dan lightingnya terlihat sama persis. Padahal foto yang beredar di internet tersebut, berbeda tempat dan peristiwanya dengan foto yang ia miliki.

Kesimpulannya, Roy Suryo meragukan bahwa foto itu asli. Tapi ketika ditanya lebih lanjut, dengan alasan sudah pensiun menganalisis foto-foto artis di internet, ia tak mau menjelaskan detilnya.

Lagi, beredar foto mirip GutawaNamun, belum selesai gosip tak enak ini, muncul lagi foto-foto lain yang serupa. Yakni, foto Gita Gutawa yang sedang memegang rokok. Nih foto yang dimaksud:


Menurut saya, alasan Roy Suryo ada benarnya. Dan, jikalau benar Gita Gutawa seorang perokok, kenapa harus begitu diributkan? Sedangkan banyak artis yang di luar sana yang juga perokok.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post