Selasa, 27 Desember 2011

Kelebihan Orang Gemuk Dibanding Orang Kurus


Kelebihan orang gemuk dibandingkan orang kurus:
1. Orang gemuk dosanya lebih sedikit, jarang orang gendut yang jadi maling, karena mereka sadar klo maling dia gampang ketangkap.

2. Orang gemuk rata-rata lebih kaya daripada orang kurus, lihat bos, konglomerat, mafia, dll. Mana ada yang kurus? besarnya lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka.Orang gemuk banyak amal:
- ketika mereka terlihat lucu dan orang kurus tertawa, itu amal
- ketika orang kurus naik angkot terus duduknya kegencet sama orang gemuk dan orang kurus menggerutu, amalnya pindah.

3. Orang gemuk mempunyai tingkat kebisingan yang rendah: Misalnya orang kurus ketika menubruk tembok akan menghasilkan suara "BRAK.!", sedangkan orang gemuk hanya menimbulkan suara "mbugh." lalu "toenk" (mental dari tembok)

4. Orang gemuk menghemat air ketika makan pedas dan panas, orang gemuk akan menghasilkan keringat lebih banyak, jadi biasanya itu mampu menghemat air minum juga.

5. Orang gemuk mampu menghemat waktu: ketika ada angkot ngetem penumpang dan yang naik hanya orang kurus, pasti gak jalan-jalan dan isinya kayak ikan sarden, tapi beda ketika orang gendut akan naik, belum juga pintunya dibuka, angkotnya udah kabur duluan.

6. Orang gemuk mempunyai daya tahan lebih contoh: ketika tersesat tanpa makanan selama 2 minggu di kutub utara, orang kurus pasti udah mati duluan jadi santapan beruang kutub, sedangkan si beruang tidak memakan orang gendut karena berpikir: "wah ada teman nih."

7. Orang gemuk menyejukkan dunia: ketika upacara di tengah terik matahari, pasti orang kurus berlindung di balik bayangan orang gemuk, amal lagi buat orang gemuk

Hayoo, nyesel kan udah ngurusin badan? hahaha :Peace:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post