Kamis, 29 Desember 2011

Inilah Dream Team Persebaya Bagi Divaldo


Pelatih Persebaya Surabaya Divaldo Alves mengakui keberhasilan Persebaya Surabaya menjadi juara Unity Cup tak lepas dari sinergi dari beberapa elemen pendukung tim tersebut.

Bajul Ijo menutup tahun 2011 ini dengan manis, gelar juara turnamen persahabatan dengan klub Malaysia, Kelantan FA, mampu mereka rebut. Divaldo menuturkan bahwa ini adalah modal awal bagi Persebaya untuk menghadapi tahun 2012 nanti, terutama di laga 8 Januari nanti melawan PSM Makassar.

"Kemenangan ini penting bagi kita, ini bisa jadi motivasi di tahun 2012 nanti," kata pelatih asal Brasil ini dalam konferensi persnya.

Di laga semalam, Divaldo menjadikan Fery Ariawan sebagai pengisi posisi Andrew Barisic. Bahkan, Fery tak tergantikan karena masuknya Barisic di babak kedua adalah untuk menggantikan Amaral. Divaldo menolak anggapan kalau ia kini sudah menemukan formasi ideal atau pun dream team dari Persebaya.

Ia menerangkan, "Saya tidak pikirkan Barisic, saya tidak pikirkan Fery seorang saja. Ini semua demi tim."

"Dream team hari ini adalah Bonek, jajaran pelatih, gelora 10 November dan Persebaya. Itu lah dream team," tegasnya. (fjr/mac)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post