Senin, 26 Desember 2011

4 Dosa Wanita Saat Mengenakan Pakaian Dalam

Bila kesalahan itu adalah sebuah dosa, maka berikut adalah dosa wanita saat mengenakan pakaian dalam.Dan uniknya kesalahan tersebut menjadi bahan pelototan mata-mata nakal. So, sudahkah anda berpakain dalam dengan benar?


Meskipun tertutup oleh busana yang Anda kenakan, pakaian dalam sangat memengaruhi penampilan.

Mulai dari warna pakaian dalam yang tak senada dengan busana, garis celana dalam yang terlihat membentuk atau bra yang terlalu kecil, bisa langsung merusak tampilan Anda. Agar tak terjebak dalam situasi ini, pastikan sebelum keluar rumah, Anda menghindari empat 'dosa' berikut, dilansir dari galtime.com.

1. Garis celana dalam membentuk
Hal ini paling sering terjadi, yaitu garis celana dalam yang terlihat jelas membentuk. Pemicunya adalah karena celana dalam yang dikenakan terlalu ketat. Bahan akan menekan kulit dan akan sangat terlihat jelas.
Ironisnya, celana dalam yang ukurannya terlalu besar juga bisa membentuk garis. Jadi, pastikan Anda mengenakan celana dalam yang ukurannya benar-benar pas.

2. Payudara 'ganda'
Efek mengenakan bra yang ukuran cup nya terlalu kecil adalah payudara Anda terlihat 'ganda'. Itu karena cup tak mampu menyangga payudara, sehingga keluar dari bra dan bentuknya terlihat aneh. Ini akan sangat terlihat jelas saat mengenakan kaus, kemeja ketat atau sweater.

Untuk mengetes apakah ukuran cup bra Anda terlalu kecil, coba saja kenakan kaus atau kemeja ketat. Jika bentuk payudara terlihat aneh, berarti Anda harus membeli bra baru dengan ukuran cup yang lebih besar.

3. Payudara 'keriput
Kondisi ini, lawan dari payudara 'ganda'. Yaitu ketika Anda mengenakan bra dengan ukuran cup yang terlalu besar maka akan terlihat kerut dan lipatan di daerah payudara. Terutama saat mengenakan busana ketat.

Bahan bra yang terbuat dari lace atau penuh detil juga terkadang menciptakan bentuk kerut. Untuk itu, sangat penting mengenakan bra yang ukurannya pas dan sebaiknya pilih bra yang tak penuh detil.

4. Tabrak warna br
Tabrak warna dalam berbusana memang dihalalkan. Namun, tidak untuk pakaian dalam. Hal ini berlaku saat Anda mengenakan busana yang menerawang. Jadi, selalu kenakan bra putih saat mengenakan kaus atau kemeja putih.Cara paling aman saat mengenakan busana transparan adalah, mengenakan pakaian dalam yang warnanya senada dengan warna kulit Anda. Pakaian dalam dengan warna-warna netral seperti warna kulit, hitam dan putih memang sebaiknya dijadikan 'investasi'.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post