Kamis, 22 Desember 2011

Andik Vermansyah Jadi Buruan Utama Jurnalis Malaysia

Andik Vermansyah Jadi Buruan Utama Jurnalis Malaysia

Andik Vermansyah tak hanya laris manis menghiasi media tanah air, namun juga sudah menjadi buruan para jurnalis di luar negeri. Hal ini tampak jelas ketika pemain yang dijuluki Messi Indonesia tiba di Malaysia bersama dengan skuad Persebaya.

Ketika baru saja menginjakkan kaki di Bandara Sultan Ismail Petra, Kota Bharu, Kelantan, Rabu (21/12) petang, Andik adalah pemain yang paling banyak diburu oleh jurnalis Malaysia, terutama saat sesi foto.

"Andik, tolong tangannya diangkat. Andik, ayo senyum," ucap seorang jurnalis asal negeri Jiran itu kepada Andik seperti dilansir Beritajatim.com.

Tak hanya pengurus Kelantan FA, belasan gadis cantik berkostum merah berjejer rapi menyambut kedatangan Andik dkk. Syal atribut suporter klub berjuluk The Red Warriors disematkan kepada beberapa ofisial antara lain, CEO Persebaya, Dityo Pramono, pelatih Divaldo Alves, asisten pelatih Ibnu Grahan, dan beberapa pemain. "Selamat datang di Kelantan," sapa gadis cantik yang menyambut tim Bajul Ijo di Bandara.

Usai dari bandara, rombongan Persebaya selanjutnya dijamu makan malam di kafe TRW (The Red Warriors) Station SDN. BHD, yang juga berfungsi sebagai toko merchandise Kelantan FA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post