Rabu, 14 Desember 2011

Foto Adegan Mandi Eunjung 'T-Ara' Beredar


Eunjung 'T-Ara' comeback ke layar kaca dengan serial bertemakan sejarah berjudul 'Queen Insoo'. Untuk pertama kalinya, Eunjung harus melakoni adegan mandi. Seperti apa?

Berbeda dengan citranya di T-Ara yang powerful, di foto tersebut Eunjung tampak kalem dengan rambut belahan tengah. Tubuhnya terlihat dibalut kain putih menutupi dada.

Eunjung sudah bermain di berbagai drama sejak kecil, namun adalah kali pertama baginya berakting mandi di depan kamera. Kabarnya, Eunjung pun dipuji para kru film karena ia melakoninya di tengah cuaca dingin.

"Ini adegan mandi pertama Eunjung dan ia sangat malu. Tetapi ia melakukan yang terbaik selama syuting. Eunjung juga mengaku senang dengan hasilnya," papar juru bicara T-Ara dilansir Koreaboo,

Tanggal penayangan episode dengan adegan tersebut belum bisa dipastikan. Eunjung rencananya akan ambil bagian dalam drama tersebut sampai episode 20.


Setiap artis tentunya ingin selalu terlihat cantik di segala kesempatan, begitu juga Eunjung T-ara. Pemilik nama asli Ham Eun Jung ini mengaku ingin tetap tampak cantik saat melakoni adegan mandi di serial terbarunya, "Queen Insoo". Dalam foto terbaru yang dirilis serial itu, tampak Eunjung duduk di sebuah bak mandi tradisional Korea dan membasuh rambutnya.

"Kuharap adegan itu terlihat cantik," ujar Eunjung. "Itu adalah adegan mandi pertamaku jadi aku mungkin masih malu-malu."

Aktris serial "Dream High" (2011) itu mengungkapkan walau hanya duduk di sebuah bak mandi, namun bukan berarti adegan itu mudah dilakukan. Eunjung mengaku agak kesulitan melakoninya karena cuaca yang tidak bersahabat saat itu.

"Udaranya sangat dingin, tidak seperti biasanya," tambah Eunjung. "Tapi aku berusaha yang terbaik."

Dalam serial tersebut Eunjung berperan sebagai seorang ratu muda Korea di era Joseon. Ia merupakan salah satu ratu yang sangat terkenal dalam sejarah Korea. Diceritakan, sang ratu jatuh cinta dengan Raja Do Won yang diperankan oleh Sung Hyun. "Queen Insoo" mengisahkan tentang konflik di dalam kerajaan Korea pada kehidupan raja generasi kelima, Moon Jong, dan generasi kesepuluh, Yeon San.

Serial ini diarahkan sutradara Lee Tae Kon dengan naskah tulisan Jung Ha Yeon. "Queen Insoo" telah memulai syuting sejak Oktober dan akan diproduksi dalam 50 episode. Serial tersebut telah ditayangkan sejak awal Desember di stasiun jTBC.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post