Minggu, 11 Desember 2011

Perut Palsu Buat Hamil Terpopuler di Cina


Di jual secara online, perut palsu dari silikon menjadi barang hot seller di negara tirai bambu. Untuk apa pula barang aneh ini?

Dalam keterangan yang ditulis oleh sang penjualnya, perut palsu ini memiliki: warna daging, tekstur layaknya kulit manusia dan sangat nyaman. Mulai tertarik? Belum?

Saya juga. Ok, hmm...mungkin yang ini akan membuatmu lebih tertarik.

Perut palsu ini juga disediakan dalam berbagai variasi. Pembeli dapat memilih berbagai tipe perut sesuai periode kehamilan, apakah itu smester ke-dua atau smester ke-tiga atau periode terakhir.

Gimana? Heh, masih belum cukup menarik? Ok ok... coba lihat dulu harganya dong.

Untuk menyesuaikan dengan isi dompet, tersedia dua model. Model biasa dijual seharga 500 hingga 1600 yuan (700 ribu - 2.26 juta rupiah), sedangkan model yang lebih mahal, dijual seharga 700 hingga 800 yuan (991 ribu - 1.13 juta rupiah). Menurut sang penjual, model yang lebih mahal lebih diminati konsumen.

Terta..cukup cukup. O.M.G...bagaimana caranya barang seperti ini bisa menjadi hot seller? Memangnya bakalan dipakai orang untuk apa sih?

"Kebanyakan pembeli membelinya untuk sandiwara atau gurauan, meskipun ada juga yang ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi wanita hamil," kata si penjual.

Ooo... ya..ya.. merasakan bagaimana rasanya menjadi wanita hamil :/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post