Kamis, 15 Desember 2011

Perhatikan Baik-baik, Ini Bukan Batu, Tapi Karpet [Foto]

Jangan terlalu serius, karena mau melotot sampai mata hampir copotpun, karpet ini memang terlalu-amat-sangat mirip dengan batu. Keren!


Pabrikan karpet asal Denmark, Ege Carpets, punya barang bagus nih buat kamu yang bosan dengan suasana di dalam rumah. Jika kamu ingin merasakan suasana natural di dalam rumah, mengapa tidak mendesain lantai dengan produk alami seperti lantai blok batu atau kayu? Kayu mungkin ok, tapi memasang blok batu? Meskipun keren, tidak semua orang suka dengan teksturnya yang kasar, terutama mereka yang kebagian tugas menyapu di dalam rumah.
Nah solusi paling murah, karena kamu tak perlu membongkar lantai dan ngungsi beberapa hari ke hotel, adalah dengan menggunakan karpet yang bermotif kayu atau bebatuan dari Ege Carpets. Tinggal beli, pasang, voila! Jika bosan juga tinggal dilipat dan diganti dengan karpet lain, enggak perlu pakai ribet.

Perusahaan ini mungkin bukan yang pertama mengeluarkan produk semacam ini, tapi dilihat dari kualitas gambar, sepertinya belum ada karpet yang mampu menandingi gambar super realistik dari karpet buatan mereka. Tak percaya? Coba lihat beberap contoh produk mereka di bawah ini:









Wiiih... Mirip banget 'kan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post