Kamis, 08 Desember 2011

FOTO: Vulgar Atlet Kampus Demi Mengumpulkan Dana


TIM netball wanita dari Bristol University berpose nyaris bugil di kalender untuk penggalangan dana bagi klub mereka.

Foto-foto seksi sejumlah anggotanya dikemas dalam kalender seharga 7 poundsterling (sekitar Rp 99.000) yang dipromosikan melalui Facebook. Aksi nekat para atlet kampus ini mengundang banyak perhatian dan membuat kalender buatan mereka laris-manis.

Ide ini bermula dari Maddie McKenzie, mahasiswi jurusan politik yang mengajak 20 temannya untuk bergabung dalam kalender seksi itu.

“Respon yang kami dapat sejauh ini benar-benar luar biasa, terutama dari keluarga dan teman-teman kami,” ucap McKenzie kepada Daily Mail, Selasa (6/12).

“Awalnya orangtua saya masih ragu saat saya meminta ijin untuk berfoto bugil di kalender. Saya akan memberi kalender ini sebagai hadiah Natal, semoga mereka tidak terkejut,” lanjutnya.

McKenzie menuturkan, timnya harus mengumpulkan dana serta dukungan sponsor untuk membiayai seluruh kegiatan. Semula kalender ini hanya dicetak sebanyak 250 buah, namun permintaan yang membludak membuat McKenzie dan kawan-kawannya harus mencetak ulang.

“Sebagai tim, kami harus mendanai seluruh kebutuhan kami. Berhubung kami hanyalah mahasiswa, kami tidak punya banyak uang dan harus mencari cara untuk mengumpulkan dana sebesar-besarnya,” ujar mahasiswi 19 tahun itu.

“Dana yang terkumpul akan kami gunakan untuk menyewa lapangan, membeli peralatan baru, dan membayar iuran kelas olahraga,” tandas McKenzie.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post