Senin, 21 November 2011

Tikus Unik Main Selancar


Foto Unik Tikus Pemain Selancar Profesional







Seorang pembuat perahu di Australia melakukan suatu hal yang tidak biasa dilakukan orang pada umumnya. Dia melatih sekelompok tikus untuk berselancar.



Shane Wilmott 39 tahun, membuat papan selancar miniatur mirip dengan aslinya berukuran kecil dan mengajarkan sekolompok tikusnya untuk berselancar di atas air. Mahluk kecil itu pun meluncur dalam jarak beberapa kaki dengan menggunakan papan kecilnya. Mereka bahkan dapat memutar haluan dengan menggunakan berat tubuhnya.



Wilmott yang mengembangbiakkan tikus di rumahnya yang terletak di Gold Coast mengatakan, semua orang percaya bahwa tikus itu adalah perenang yang luar biasa. Jadi ketika si tikus jatuh bisa berenang terlebih dahulu, hingga si tikus mengambilnya. "Tapi banyak orang yang bertanya pada saya bagaimana jika ikan nanti memangsanya, saya katakan bahwa saya lebih khawatir terhadap burung camar. Jadi saya harus lebih dekat dengan mereka untuk memastikan bahwa mereka baik-baik saja," ujarnya. Wilmott pertama kali melatih tikus untuk berselancar adalah 25 tahun yang lalu pada saat ia masih remaja.



"Banyak orang yang tidak percaya. Mereka lihat papan selancar kecil itu, tapi tidak menyadari bahwa ada tikus yang sedang menaiki ombak hingga mereka melihatnya sendiri," lanjutnya.



Dengan keahliannya membuat kapal, ia mampu membuat miniatur papan selancar terbaik di dunia.


















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post