Senin, 28 November 2011

Kota Tempatnya Para Milyader Para Orang Kaya Dunia

Ini lah negara-negara terkaya tempat milyarder..Kapan ya indonesia bisa masuk kategori kota yang memiliki persaingan global yang tinggi padahal dengan kekayaan alam yang sangat banyak indonesia masih belum bisa masuk Negara yang maju.

Spoiler for Mumbai, India :




Mukesh Ambani Dan rumahnya

Mukesh Ambani (lahir di Yaman, 19 April 1957; umur 54 tahun) adalah seorang pengusaha dan milyader asal India. Ia menjabat sebagai pemimpin, direktur pengelola, dan pemilik saham terbesar (sebanyak 48%) di Reliance Industries, perusahaan swasta terbesar di India yang termasuk dalam perusahaan Fortune 500.
Mukesh dan adiknya Anil adalah anak dari pendiri perusahaan Reliance Industries

Kekayaannya mencapai $29 milyar



Jumlah Milioner di india : 20

Milioner Laen :
Anil Ambani
Shashi & Ravi Ruia
Kumar Birla
Pallonji Mistry


Spoiler for London, Inggris:


Lakshmi Niwas Mittal Dan Rumah nya

Lakshmi Narayan Mittal (juga dikenal dengan Lakshmi Niwas Mittal; lahir 15 Juni 1950; umur 61 tahun) adalah seorang miliarder industrialis India yang tinggal di London. Dia adalah pemimpin dari Mittal Steel Company NV, yang merupakan produsen baja terbesar di dunia. Pada 2005, majalah Forbes menulisnya sebagai orang terkaya ketiga di dunia.

Kecewa dengan birokrasi yang sulit dalam membangun usaha di India, ia tiba di Indonesia pada tahun 1976 dan mendirikan perusahaan baja bernama PT. Ispat Indo di Waru, Jawa Timur. Ia kemudian menjadi sukses dengan membeli pabrik-pabrik baja yang merugi dan mengubahnya menjadi pabrik-pabrik yang berhasil.

Ia diperkirakan mempunyai kekayaan sejumlah AS$25 miliar (Maret 2005). Dia merupakan orang terkaya di Britania menurut Sunday Times Rich List 2005. Dia memegang aset baja di Afrika Selatan, Polandia, Indonesia, dan Kazakhstan.

Pada 2002 ia terlibat skandal politik disebut Garbagegate dengan Perdana Menteri Britania Raya Tony Blair ketika dirasakan sumbangan Mittal kepada Partai Buruh (sebesar £ 2 juta atau sekitar Rp. 35 miliar) telah mengakibatkan Blair membuat keputusan yang menguntungkan bagi Mittai dalam sebuah transaksi bisnis.

Kekayaannya mencapai $28,7 miliar

Jumlah Milioner di London, Inggris : 52

Milioner Laen :
Richard Branson
Leonard Blavatnik
Alan Howard


Spoiler for Hong Kong:


Li Ka-shing

Li Ka-shing (李嘉誠 pinyin: Lǐ Jiāchéng, Jyutping: Lei5 Gaa1-sing4, lahir 13 Juni 1928; umur 83 tahun) adalah seorang pengusaha Hong Kong. Dia merupakan orang terkaya di Hong Kong dan Asia Timur. Menurut Majalah Forbes dia juga orang keturunan Cina terkaya di dunia.

Kekayaannya mencapai $21 miliar

Jumlah Milioner di Hongkong : 25

Milioner Laen :
Lee Shau Kee
keluarga Kwok
Robert Kuok
Cheng Yu-tung


Spoiler for New York:

Michael Rubens Bloomberg

Michael Rubens Bloomberg (lahir 14 Februari 1942) adalah pendiri Bloomberg LP, multi-miliarder dan walikota di New York City sejak 2002. Ia adalah mitra umum di Salomon Brothers sebelum mendirikan perusahaan layanan perangkat lunak finansial tahun 1981.

Politikus ini adalah anggota Partai Demokrat selama beberapa tahun, namun kemudian berpindah ke Partai Republikan pada tahun 2001, dan dalam partai itulah, ia menjadi walikota di New York. Ia dipilih kembali pada tahun 2005.

Pada tanggal 19 Juni 2007 Michael Bloomberg meninggalkan Partai Republikan sebagai calon independen. Kini Bloomberg sering disebutkan sebagai calon independen dalam PilPres 2008.
Bloomberg adalah seorang Yahudi. Leluhurnya adalah orang Yahudi-Rusia.

Kekayaannya Mencapai : $18 miliar

Kota ini memang bergelimang sosok miliarder yang bergerak di berbagai sektor bisnis. Seiring kondisi itu, kota ini juga berpredikat sebagai kota berbiaya hidup supermahal. Bayangkan saja, biaya potong rambut langganan selebriti Sally Hershberger saja mencapai $800, atau makan malam restoran mewah yang mencapai $550

Jumlah Milioner di New York : 60

Milioner Laen :
Ralph Lauren
Carl Icahn
Rupert Murdoch
Donald Trump
Mortimer Zuckerman


Spoiler for San Fransisco, California:


Larry Page

Lawrence Edward "Larry" Page (lahir di Lansing, Michigan, 26 Maret 1973; umur 38 tahun) adalah salah satu pendiri dari mesin pencari internet Google dan saat ini adalah presiden produk pada Google Inc.

Page adalah seorang lulusan dari East Lansing High School. Page memperoleh gelar Bachelor of Science dalam teknik komputer dari Universitas Michigan dengan pujian dan seorang lulusan Master dari Universitas Standford.
Ketika menjadi seorang siswa di program Ph.D. ilmu komputer Universitas Stanford, Page bertemu Sergey Brin.

Pada awalnya mereka merasa tidak cocok. Hal ini disebabkan karena ketidakcocokan mereka terhadap setiap topik yang dibicarakan. Namun, pada akhirnya mereka memiliki ketertarikan yang sama yaitu mengenai mesin pencari (search engine). Bersama mereka menjalankan mesin pencari Google, yang mulai beroperasi pada 1998. Google didasarkan pada teknologi PageRank yang telah dipatenkan, yang mendasarkan pada struktur link - link antar situs web untuk menentukan peringkat suatu situs tertentu. Page masih tetap on leave dari program Ph.D.

Ketika di universitas, dia membuat mesin cetak inkjet dari potongan-potongan balok Lego.

Page menjalankan Google sebagai presiden bersama dengan Brin sampai 2001, ketika mereka merekrut Eric Schmidt untuk menjadi ketua umum dan CEO Google. Page sekarang menjalankan Google sebagai tritunggal bersama dengan Brin dan Schmidt.

Menurut Forbes, Page mempunyai perkiraan kekayaan bersih sebesar AS$12,8 milyar, membuatnya orang nomor 27 terkaya di dunia (satu tempat di belakang pendiri lain Google, Sergey Brin). Pada September 2005 dia dan pendiri Google lainnya, Sergey Brin, membeli sebuah pesawat penumpang yang sangat besar, sebuah Boeing 767, untuk penggunaan pribadi mereka.

Kekayaan mencapai : $17,5 miliar
Jumlah Milioner di San Fransisco, California: 14

Milioner Laen :
George Roberts
Ray Dolby
Gordon Getty



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9568709

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post