Sabtu, 26 November 2011

Jam Tangan Dapat Mendeteksi Alkohol


Quote:
Biasanya sesuatu yang terlihat fashionable pasti hanya mementingkan tampilan luarnya saja, tidak mementingkan tampilan dalamnya. Namun tidak demikian dengan jam tangan konsep buatan Kisai asal negeri sakura, Jepang ini. Kisai memang terkenal sebagai produsen pembuat jam tangan konsep yang memiliki tampilan futuristik namun dengan tidak mengesampingkan fitur-fitur keselamatan yang ada.

Jam tangan ini dapat memperingatkan anda jika anda kelebihan minum alkohol, alias mabuk. Jam tangan ini dibekali dengan layar sentuh sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses fitur pendeteksi kadar alkohol. Untuk mengaktifkan fitur pendeteksi kadar alkohol anda dapat menekan tombol dengan ikon minuman. Setelah menekan tombol pendeteksi, maka jam tangan ini akan mengukur kadar alkohol didalam darah anda dan akan menampilkan secara akurat pada layar jam.

Jam tangan ini cocok untuk anda yang suka minum minuman beralkohol dan menyetir mobil sendiri agar dapat mengukur seberapa mabukkah anda, dan apakah anda masih diperbolehkan untuk menyetir. Jadi jam tangan ini tidak hanya terlihat fashionable, namun juga membantu anda mengukur kadar alkohol.

via tomsguide, via kisai


Spoiler for jam tangan kisai:







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post