Kamis, 24 Maret 2011

Benarkah Perempuan Berdagu Besar Suka Selingkuh?



Bentuk dagu ternyata mempengeruhi kebiasaan seorang perempuan untuk berselingkuh. Benarkah?
Perempuan berdagu besar dan menonjol ternyata lebih agresif dalam berhubungan dan kurang tertarik membina hubungan dalam jangka panjang.

Kemudian, mitos yang berkembang adalah jika Anda memiliki bentuk dagu besar, maka mungkin Anda termasuk tipe perempuan tidak setia dan suka berselingkuh.

Penelitian menyebutkan, mereka yang memiliki bentuk dagu melebar dan menonjol itu dipengaruhi hormon testosteron yang berlebihan. Hormon lelaki inilah yang membuat para perempuan menjadi lebih agresif.

Riset ini dilakukan para peneliti asal Amerika Serikat dan Kanada dengan melibatkan para perempuan dari empat universitas.

Para peneliti mengajukan beberapa pertanyaan seputar kehidupan asmara serta fantasi seks yang dimiliki sejumlah perempuan. Kemudian tim peneliti melakukan survei kepada sejumlah lelaki untuk mengetahui tipe perempuan mana yang lebih mereka pilih sebagai pasangan hidup.

Hasil penelitian yang telah dipublikasikan dalam Journal Personality And Individual Differences menunjukan, perempuan yang memiliki bentuk dagu besar dan menonjol tampak lebih agresif dalam berhubungan. Mereka juga kurang tertarik membina hubungan dalam jangka panjang sehingga memicunya untuk berselingkuh.

Berseberangan dengan hal itu, hasil survei menyebutkan bahwa ternyata kaum lelaki kurang menyukai perempuan yang memiliki bentuk dagu besar. Mereka lebih memilih perempuan berdagu kecil untuk menjadi pasangan hidup, karena takut jika kelak istrinya tidak setia.

Kaum lelaki juga menganggap bahwa perempuan berdagu besar lebih menunjukkan maskulinitas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post