Rabu, 30 Maret 2011

Scooter Antik Beraksesoris Tali Pocong Dan Bangkai Komodo

Sacara pribadi saya tidak mengenal beliau, tapi saya tertarik dengan pernak-pernik yang melekat pada scooternya. Scooter Antik Terdapat Tali Pocong Dan Bangkai Komodo.

Seringkali mungkin kita melihat beberapa scooter mania dijalanan, terutama mereka yang sering mengadakan touring keluar kota. dan beragam kelompok scooter atau vespa ini bertebaran di pertiwi ini. dan mengusung berbagai tema yang ada di dalamnya. sejujurnya saya sendiri tidak paham hanya suka memperhatikan.

Bahkan rekan-rekan kita ini begitu serius hingga memiliki Agenda Tahunan Jambore Nasional Scooter tapi ada yang begitu menarik hingga menggelitik saya ketika menemukan sebuah Vespa atau Scooter yang berbeda diantara lainnya, ternyata pemiliknya bernama Pak Bimo.

Apa saja keunikannya, dengan mengusung tema yang cukup ekstrim, yang tidak pada umumnya meski antik selalu menampilkan sisi pewarnaan dan kebersihan tapi berbeda dengan yang satu ini. semakin antik dan dianggap nyleneh semakin memiliki nilai tersendiri. apa saja isi di dalamnya?

Scooter ini berisi bermacam-macam aksesories; karena sering tour keliling kota Pak Bimo yang pernah juga menjadi anggota sasana tinju sawunggaling ini kerap kali membawa berbagai barang sebagai kenang-kenangan seperti ketika ke Bali dia membawa sesajen atau sesaji yang sudah terpakai, kemudian bangkai komodo yang telah diawetkan, tanduk binatang, batu-batuan, tali pocong, tali kutang perempuan, tali tampar berbagai logo yang di tempelkan, bendera dan masih banyak lagi pernak-perniknya yang sangat beragam. Tentu semua itu memiliki nilai historis juga filosofi tersendiri buat beliau, tidak asal menempatkan atau menempelkan di scooter kesayangannya.

Seperti apa Scooternya? perhatikan baik-baik dalam foto ini




source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post