Minggu, 27 Maret 2011

Inilah Mayat Alien di Peru 1974 yg Disembunyikan Penduduk

Pada Januari 1974, suatu benda asing raksasa tiba-tiba jatuh di pegunungan Andean di Peru. Pihak Militer langsung menutup lokasi kejadian, menghapus jejak, dan membantah apa yang sebenarnya terjadi. Para saksi berkata lain, mereka mengaku tidak mungkin keliru dengan apa yang dilihat. Apa yang akan anda lihat disini adalah apa yang telah tersembunyi selama lebih dari 33 tahun.

Pada saat kejadian, tersebut pihak militer memang langsung menutup tempat lokasi kejadian dan membantah semua yang dikisahkan para saksi, tetapi beberapa penduduk lokal berhasil tiba lebih dulu sebelum para pihak resmi, dan mereka menemukan sesuatu yang jauh diluar dugaan mereka.



Ketika penduduk lokal tiba lebih dulu di lokasi kejadian, mereka menjumpai satu makhluk yang masih hidup. Mereka kemudian menyimpannya, tapi dia kemudian mati beberapa jam kemudian karena luka yang cukup fatal akibat kecelakaan.







Sepanjang penelusuran saya di Google, tidak ada pihak yang membantah video ini. Meskipun oleh saya pribadi meragukannya. Secara sederhana, ketika kita memperhatikan pada video ketiga, tepatnya pada scene Closer saat di close up di bagian kaki. Kerangkanya terlihat aneh. Seperti hanya dibuat, tapi saya tidak bisa menerka dengan pasti jika terbuat dari apa. Mungkin seperti kertas semen, mungkin juga seperti karton yang diberikan lapisan pasir.



Meskipun demikian, itu hanya pendapat saya. Tidak ada jejak manipulasi video, kecuali manipulasi dilakukan langsung terhadap kerangka alien tersebut.
kaskus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post