Sabtu, 26 Maret 2011

Mau Bekerja Dengan Britney Spears? Ini Syaratnya



Eksekutif yang bertanggung jawab dalam pembuatan video klip terbaru Britney Spears, ingin memastikan Britney bebas dari segala godaan alkohol.  Oleh karena itu, ia memastikan petugas-petugas yang berada di sekeliling Britney untuk turut mengawasi bintang pop itu agar bebas dari alkohol dan obat-obatan terlarang.

Caranya, semua orang yang bekerja dengan Britney dalam video klip terbarunya yang berjudul ‘The World’, dari mulai teknisi di balik layar sampai penari latar di panggung, harus menandatangani perjanjian sebanyak enam halaman yang melarang mereka menawari Britney minuman beralkohol atau narkoba.

“Penanda tangan kontrak mengetahui bahwa penting bagi Britney untuk tidak bersentuhan dengan aklohol atau obat-obatan apapun,” demikian kutipan isi dokumen perjanjian yang diperoleh TMZ.com.
Perjanjian itu juga berisi ketentuan, para penari harus siap untuk diuji urin kapan pun.  Mereka juga harus siap dipecat bila menolak untuk menjalani tes urin itu, atau gagal dalam tes urin tersebut.

Dengan kata lain, penari latar juga harus bebas dari obat-obatan terlarang.  Britney memulai proses rehabilitasi dari ketergantungannya pada alkohol dan obat terlarang pada tahun 2009.  Hal itu merupakan syarat baginya untuk dapat terus tinggal bersama dua anak hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Kevin Federline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post