Minggu, 27 Maret 2011

Fakta gila tentang Kim Jong-il, pemimpin Korea Utara

http://hermawayne.blogspot.com

Kim Jong-il lahir 16 Februari tahun 1942, telah menjabat sebagai pemimpin Korea Utara sejak tahun 1994. Ia menggantikan ayahnya, Kim Il-sung, yang telah memimpin Korea Utara Sejak tahun 1948. Kim Jong-il diangkat menggunakan sistem di mana dialah satu-satunya calon pemimpin. Kim yang mendapat julukan Dear Leader juga menjabat sebagai Ketua Komisi Pertahanan Nasional dan Sekretaris Jenderal Partai Pekerja Korea. Ulang tahunnya dirayakan sebagai salah satu hari libur di Korea Utara.

1. Mempertahankan kota impian yang dibangun hanya untuk dilihat
http://hermawayne.blogspot.com
Nama kota itu adalah Kijong-Dong. Kota propaganda yang dibangun tahun 1950 oleh ayah Kim Jong-il, yang dibangun di perbatasan untuk memamerkan kehebatan dan superioritas Korea Utara kepada Korea Selatan. Di kota itu tidak ada warga yang tinggal, hanya kota kosong yang dipelihara dengan biaya besar hanya untuk dipamerkan. Belakangan ini, dengan teleskop modern, bisa dilihat bahwa kota tersebut berisi bangunan-bangunan yang hanya tampak luar sedang dalamnya kosong, tidak ada ruang-ruang, kota tersebut juga adalah kota dengan tiang bendera terbesar dan terbanyak di dunia. ya tentu saja, bendera-bendera Korea Utara.

2. Kim Jong-il adalah pelanggan Hennessy terbesar di dunia
http://hermawayne.blogspot.com
Pada awal tahun 1990an, untuk beberapa tahun, Hennesy menyatakan bahwa Kim Jong-il adalah pelanggannya yang terbesar. Membelanjakan sekitar 600rb – 850rb USD setiap tahun untuk membeli Hennesy. Dia adalah pecandu Paradis Cognac, yang dijual sekitar 700 USD perbotol. Sebagai perbandingan, rata-rata penghasilan kelas menengah di Korea Utara adalah USD 1000/tahun.

3. Sama seperti Hitler, dia mengeluarkan rakyat-rakyat yang cacat dan orang-orang pendek
Sebagai persiapan Festival Anak Muda dan Murid Dunia tahun 1989, Kim Jong-il mengeluarkan semua orang-orang cacat dari Ibukota, Pyongyang. Pemerintah juga membagikan pamplet yang mengiklankan obat ajaib yang bisa meninggikan orang-orang yang pendek. Tiap rakyat yang terjebak dan merespon iklan obat itu, berarti langsung ketahuan kalau dia pendek, dan dipindahkan ke pulau tak bertuan bersama-sama dengan orang-orang cacat, sekaligus katanya untuk memperbaiki keturunan orang Korea Utara.

4. Dia menculik Direktur Film untuk membuat film godzilla untuknya
http://hermawayne.blogspot.com
Shin Sang-ok
Shin Sang-ok, seorang pembuat film di Korea Selatan, diculik oleh Kim Jong-il, dipenjarakan dan dipaksa untuk membuat film yang dinamakan Pulgasari, yang merupakan film tiruan Godzilla untuk propaganda komunis. Setelah Shin dan istrinya berhasil melarikan diri saat melihat lokasi di Austria, Kim Jong-il menunda Pulgasari dan semua kerja Shin. Kim Jong-il kemudian memberikan instruksi khusus kepada Menteri kebudayaan Korea Utara dan pembuat film komunis di negerinya untuk “MEMBUAT LEBIH BANYAK FILM KARTUN”.

5. Kalau dia ketagihan obat-obatan, semua orang juga harus ikut
Menurut sebuah buku yang ditulis oleh mantan staff Kim Jong-il, suatu hari Kim Jong terjatuh dari kuda dan cedera. Dia takut menjadi ketagihan kepada obat pembunuh rasa sakit yang diberikan dokter, jadi dia memerintahkan semua staffnya juga harus disuntik obat pembunuh rasa sakit setiap hari dengan dosis yang sama. Dia melakukan ini agar kalau dia ketagihan, maka dia tidak menjadi satu-satunya yang begitu.

6. Dia adalah pegolf paling natural dalam sejarah manusia di planet ini
http://hermawayne.blogspot.com
Tahun 1994, diberitakan oleh media Pyongyang bahwa King Jong Il memukul 38 under par on a regulation 18-hole golf course, termasuk 5 holes in one. Intinya, skor pukulannya 25 pukulan lebih baik dari rekor terbaik yang yang adalah dalam sejarah manusia, dan bahkan diberikan lebih luar biasa lagi bahwa itu dilakukan pada pertama kalinya dia belajar bermain golf. Diberitakan juga bahwa Kim Jong-il, secara rutin selalu memukul 3-4 hole in one pada setiap ronde dia bermain golf.

7. Dia menemukan hamburger
Sejak pengaruh Amerika di larang di negeri komunis kecil itu, dia punya ide cemerlang, dia menciptakan makanan non-barat sendiri. Harian surat kabar Korea Utara, Minju Joson, memberitakan kepada rakyat Korea Utara bahwa Kim Jong-il telah menemukan sandwich baru bernama “roti ganda dengan daging”, untuk memberikan makanan berkualitas kepada murid-murid universitas di Korea Utara. Dia kemudian diberitakan menanam lahan besar untuk menyediakan Produksi hamburger ciptaan Kim Jong untuk murid dan guru-guru, berita ini berlawanan dengan fakta bahwa mayoritas rakyatnya berperang melawan kelaparan setiap hari.

8. Dicintai oleh seluruh dunia
Menurut media pemerintah Korea Utara, Kim Jong-il adalah negarawan yang paling menonjol di dunia saat ini. Dan orang-orang di seluruh dunia di planet ini, ikut merayakan ulang tahunnya dengan meriah, dengan film-film dan festival-festival. Padahal kenyataan yang ditutupi dari rakyat Korea Utara, bahwa hampir seluruh dunia kasihan dan prihatin dengan penipuan massal kepada rakyatnya, menutup-nutupi rakyatnya dari dunia, dan hampir seluruh dunia menganggap kim jong itu gila.

9. Dipropagandakan di negerinya bahwa dia adalah ikon trendsetter fashion dunia
http://hermawayne.blogspot.com
menurut harian Korea Utara, Rodong Sinmun, gaya berpakaian Kim Jong-il telah menjadi fenomena global. Katanya, gaya berpakaiannya telah menyebar ke seluruh dunia dan diikuti oleh banyak fashion di dunia.

10. Dipropagandakan bahwa dia memiliki kelahiran supernatural laksana dewa
http://hermawayne.blogspot.com
Literatur sejarah Korea Utara, mengatakan kepada rakyatnya, bahwa Kim Jong-il dilahirkan di tempat rahasia gunung paling keramat di Korea Utara, yaitu Gunung Paekdu. Gunung Bapak Bangsa seluruh korea. Dikatakan dalam sejarah sana, waktu Kim Jong lahir, bintang yang sangat besar menerangi seluruh langit, musim tiba-tiba berganti dari musim dingin ke musim semi, dan pelangi-pelangi indah bermunculan. Faktanya di luar Korea Utara, sejarah yang sebenarnya menuliskan bahwa dia lahir di kamp pengungsian di Rusia, dimana bapaknya sedang melarikan diri dari kejaran Jepang.

Satu lagi, masih ingat nggak pelatih sepakbola Korea Utara, yang karena gagal di Piala Dunia kemarin, dihukum kerja rodi bangunan untuk bertahun-tahun.

http://hermawayne.blogspot.com
Pelatih Korea Utara

kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post