Jumat, 18 November 2011

5 Gitaris Terbaik di Dunia

Dibawah ini adalah 5 pemain gitar terbesar yang dikenal karena keahlian, keunikan dan performance-nya. Salah satu dari mereka bisa jadi favorit Anda. Berikut daftar pemain gitar Terbesar di dunia:


1. Joe Satriani
Banyak dinominasikan di Grammy Awards, dan banyak pula tampil dengan gitaris papan atas dunia seperti dengan Steve Morse dari Deep Purple, Steve Vai, dan John Petrucci. Pemain gitar langka di dunia yang layak untuk dimasukkan dalam daftar 5 pemain gitar terbesar di dunia.
Joe Satriani (sumber: web)

2. Randy Rhoads
Salah satu sahabat terbaik Ozzy Osbourne yang memiliki permainan gitar sama. Dia meninggal pada tahun 1982. Sekarang dunia hanya bisa melihat kepiawaiannya memetik gitar hanya dalam pertunjukan videonya saja.
Randy Rhoads (sumber: web)

3. Jimmy Page
Lahir dengan nama James Patrick Page. Sepertinya terlahir untuk menjadi terkenal dan legendaris. Allmusic dan majalah Rolling Sones, menempatkannya sebagai top chart pemain gitar terbaik dunia.
Jimmy Page (sumber: web)

4. Jeff Beck
Ia dilahirkan pada tahun 1944 dan namanya tercantum dalam daftar yang sama bersama Eric claptoon dan Jimmy Page. Bermain untuk Yardbirds dan telah memenangkan 5 Grammy. Semua penghargaan tersebut untuk kategori Best Rock Instrumental Performance.
Jeff Beck (sumber: web)

5. Tony Iommi
Tony Iommi memulai karir profesionalnya sejak 1964. Ia dilahirkan pada tahun 1948 dan dia adalah salah satu pendiri group band rock Black Sabbath. Tony Iommi banyak menginspirasi gitaris muda selama bertahun-tahun dan namanya juga tercatat di majalah Rolling Stones sebagai salah satu gitaris terbaik. (**)
Tony Iommi (sumber: web)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post