Selasa, 20 Desember 2011

Seleb Berperilaku Paling Sopan di 2011

Kate Middleton Sabet Gelar 'Orang Tersopan di 2011' Antara


Kim Kardashian bisa belajar tata krama dari Kate Middleton.
National League of Junior Cotillions (NLJC) menempatkan Kate di posisi teratas dalam datar '10 Orang Berperilaku Paling Santun di 2011,' sementara Kim Kardashian gagal masuk ke dalam daftar itu, dan dianugerahi gelar sebagai 'Orang Paling Tidak Tahu Tata Krama' tahun ini.
Diisi dengan berbagai ragam profesi mulai dari aktor, selebritis, musisi, dan atlet, daftar itu dibuat berdasarkan "demonstrasi dari sikap sopan, penuh kehormatan, dan respek," seperti yang diutarakan direktur NLJC, Elizabeth Anne Winters.
Dipuji karena memiliki sikap santun dan penuh kehormatan yang dia tunjukan di depan publik, istri Pangeran William itu pantas berada di posisi teratas, ujar Elizabeth.
Justin Bieber (di posisi kedua) dan Paula Abdul (posisi tiga) juga dipuji tingkah polahnya, sama dengan Taylor Swift (berada di posisi lima) dan Emma Watson (di posisi sembilan).
Kim Kardashian tidak bisa masuk daftar tersebut. NLJC menyebut Kim 'mempublikasikan masalah pribadi dan tidak menghormati institusi pernikahan.'








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post