Sabtu, 10 Desember 2011

Kenali Pria Lewat Tatapan ke Arah Payudara

Sudah menjadi rahasia umum kalau pria tak mampu memalingkan tatapan dari bagian tubuh wanita yang paling indah: payudara. Apalagi jika ukurannya besar yang sengaja dipamerkan dengan balutan busana berleher rendah.


Penelitian di University of Wellington, Selandia Baru, mengungkap, 47 persen responden pria cenderung menatap ke arah dada sebelum melihat wajah seorang wanita. Tatapan ke bagian payudara ini juga relatif lebih lama daripada ke bagian tubuh lainnya.

Tapi, tahukah Anda penelitian terbaru yang dilakukan oleh Universitas Wroclow telah mengungkapkan macam-macam tipe pria dari tatapannya pada payudara wanita, yang mungkin akan membuat Anda berhati-hati dalam memilih pria.

Universitas Wroclow mencoba mengamati 128 pria yang diminta untuk memperhatikan payudara wanita dalam tiga sudut pandang berbeda.

Sementara wanita dengan payudara A dan B tidak terlalu mengundang perhatian pria, wanita dengan payudara C ke atas harus sedikit lebih berhati-hati.

Menurut penelitian, pria yang tertarik dengan wanita berpayudara besar adalah tipikal pria romantis yang tidak menginginkan komitmen. Tak jarang mereka hanya bermain-main dalam sebuah hubungan yang singkat.

Sedangkan pria yang lebih menyukai wanita berpayudara kecil adalah tipikal orang yang setia dan berkomitmen. Tentunya, mereka tertarik pada sisi lain Anda.

"Seperti yang diperkirakan, playboy lebih cenderung membuat rating kesempurnaan dibanding mereka yang setia. Inilah sebabnya mereka lebih cenderung memilih wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna di mata pria," ujar para peneliti, dikutip dari YouBeauty.

Mereka juga menemukan bahwa kelompok pria yang menyukai bentuk payudara sedang hingga besar adalah kelompok pria yang dapat menarik perhatian wanita secara fisik.

Meski demikian, pakar hubungan YouBeauty, Viren Swami, Ph.D., mengatakan bahwa ukuran payudara adalah yang kesekian dari daya tarik wanita. "Ketika pria menilai daya tarik wanita, kriteria yang paling penting adalah fitur wajah, ukuran tubuh secara keseluruhan, lalu bentuk bagian tubuh lainnya seperti payudara, bokong, panjang kaki, dan lainnya," ujarnya.

Namun jelas, beberapa pria sangat mementingkan ukuran payudara dibandingkan organ tubuh lainnya. "Tapi, umumnya hal tersebut tidak akan memengaruhi penilaian daya tarik dengan cara yang sama ketika pria melihat bagian tubuh lain atau kepribadian seorang wanita."

Jadi, berhati-hatilah dengan tatapan pria. Harus bersikap tegas jika menjumpai pria yang selalu memerhatikan bagian payudara Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post