Minggu, 18 Desember 2011

Aktor Cina Ternyata Buronan Yang Sudah Dicari Polisi Selama 13 Tahun

Aktor Cina Ternyata Buronan Yang Sudah Dicari Polisi Selama 13 Tahun

Selama 13 tahun terakhir, polisi mencari seorang buronan yang mendapat masalah karena menyerang seorang petugas polisi. Tak disangka-sangka, orang yang mereka cari selama ini ternyata bersembunyi sebagai aktor di balik layar televisi!

Zhang Guofeng adalah salah satu aktor tersukses yang berkarir di Cina. Ia telah bermain dalam 30 drama televisi, termasuk film-film populer seperti Lurk, The East is Red, dan 1949. Ia juga aktor favorit berbagai sutradara akrena kepribadiannya yang loyal.

Tapi dibalik kesuksesannya tersebut, tak ada yang tahu bahwa pria ini sesungguhnya adalah Ji Siguang, seorang buronan polisi yang dicari karena kasus penyerangan seorang anggota polisi bersama tiga orang temannya pada tahun 1998. Zhang Guofeng hanyalah nama samarannya selama ia melarikan diri dari kejaran polisi selama 13 tahun.

Terakhir, ketika ia mendapat peran sebagai seorang bhiksu Buddha dalam film terbarunya, penyamaran pria ini terkoyak. Polisi berhasil menemukan jati dirinya yang sebenarnya dan segera menangkap pria ini.

Ji dikabarkan mengakui segala kesalahan masa lalunya. Ia juga mengakui dirinya selama ini selalu ketakutan jika suatu saat penyamarannya terbongkar.

Kasus seorang kriminal yang tertangkap setelah muncul di layar kaca bukan pertama kali ini terjadi. 9 Juni lalu, seorang pembunuh yang juga menyembunyikan dirinya selama 13 tahun dari kejaran polisi, tertangkap setelah dirinya muncul di acara kontes jodoh di televisi.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post