Minggu, 18 Desember 2011

7 Aksi Kebrutalan Polisi Yang Tertangkap Kamera


"Untuk melayani dan melindungi" adalah motto polisi. Kami ingin percaya bahwa polisi di luar sana berjuang untuk menjaga jalan-jalan kita aman dan untuk melindungi hak-hak kita, dan untuk sebagian besar, itu benar.

Tapi sayangnya, tidak semua polisi baik. Check out klip ini polisi buruk tertangkap di video menggunakan kekerasan yang berlebihan.

1. Polisi Menyeret Wanita Keluar Dari Mobil


Tidak butuh waktu lama bagi polisi ini untuk marah pada pengemudi wanita saat dia menepi.
Petugas polisi segera menarik pistol dan kemudian menyeret wanita itu keluar dari mobil sementara dia masih berusaha untuk melepaskan sabuk pengaman nya.
Polisi itu kemudian dipecat,

2. jangan Macam - Macam dengan Polisi di bandara


Ketika wanita ini sengaja melewati keamanan dengan sebotol larutan dia ditahan dan diperiksa.Polisi kemudian mulai mendorongnya jatuh, membenturkan kepalanya ke meja (memberinya gegar otak), dan memutar lengan wanita iru sampai retak.

3. Polisi Memukul Wajah Anak Kecil Perempuan


polisi menganggap jaywalking terlalu serius sangat serius. polisi ini berada di tengah-tengah menegur satu orang untuk melakukannya ketika ia melihat sekelompok empat gadis remaja jaywalking. Dia berhenti mereka, dan ketika salah satu dari mereka mulai bicara, ia memberi hook kanan ke wajahnya.

4. polisi diskors setelah nggebukin seorang mahasiswa


Sekelompok siswa turun ke jalan untuk merayakan kemenangan basket.
Polisi kemudian mulai memukuli seorang pria itu dengan tongkat mereka, bahkan sampai dia terjatuh ke tanah. Polisi mencoba untuk menutupi pemukulan dengan mengajukan tuduhan serangan palsu, namun video menunjukkan siswa tidak pernah melakukan apa-apa.

5. petugas Polisi menjatuhkan seseorang yang berdiri di pojok


6. polisi Memukuli bartender cewek


7. Polisi dallas Gebukin Pengendara Motor


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post