Jumat, 03 Juni 2011

Syahrini Tutup Kenangan dengan Anang Hermansyah?

Syahrini Tutup Kenangan dengan Anang Hermansyah?

Penyanyi Syahrini nampaknya sudah menutup rapat-rapat kenangannya bersama bekas pasangan duetnya Anang Hermansyah. Sebab, ia selalu menolak untuk berkomentar jika ditanya soal kekasih Ashanty itu.

Termasuk, saat sejumlah wartawan menanyakan isu bahwa dirinya sengaja untuk menghindari Anang-Ashanty yang batal tampil di acara musik Dahsyat lantaran jatuh sakit, pekan lalu.

"No comment. Aku nggak mau ngomongi yang lain, seputar aku aja ah," serunya, saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Namun, Syahrini menegaskan bahwa dirinya akan tampil kembali di acara musik populer yang dibawakan oleh duet presenter Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. "Nanti kan nyanyi lagi di Dahsyat," ucapnya.

Penyanyi Syahrini batal tampil di acara musik Dahsyat, Kamis, (26/05/2011), di RCTI, karena kondisi kesehatannya memburuk. Malam sebelumnya, ia jatuh pingsan dalam acara Bukan Empat Mata yang dibawakan Tukul.

Padahal, untuk kali pertama, Syahrini akan bertemu dengan bekas pasangan duetnya Anang Hermansyah dalam acara tersebut, meskipun mereka tidak tampil bersama.




Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post