Rabu, 01 Juni 2011


Para cheerleaders dengan lincah menari dan melakukan gerakan akrobatik saat mengikuti latihan di Crown All Star, Bandung. Sejak dibentuk tahun 2007 lalu, saat ini anggota Crown All Star sudah mencapai 50 orang yang terbagi dalam 4 angkatan.





Inilah salah satu aksi cheerleaders yang mengikuti latihan di Crown All Star. Meski baru empat tahun terbentuk menjadi sebuah klub cheerleaders, Crown All Star sudah berhasil membuktikan eksistensinya sebagai tim pemandu sorak ternama di Bandung.





Di Indonesia, cheerleaders memang dianggap sebagai olahraga ekstrem. Karena memadukan gerakan gymnastic dan akrobatik tanpa pengaman.





Cheerleading terdiri dari beberapa rangkaian rutin. Yakni patner stun, piramid, gymnastic, dance, dan tentunya cheers and chance. Seorang cheerleader bisa dikatakan master jika sudah bisa melakukan gerakan single base.





Anggota Crown All Star tidak hanya perempuan, tapi ada juga laki-laki.





Para cheerleaders melakukan pemanasan sebelum berlatih. Cheerleader atau pemandu sorak pertama kali diciptakan seorang pria bernama Johnny Campbell 1898 di Amerika Serikat.




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/04/06/170728/1610358/501/1/aksi-akrobatik-cheerleader-crown-all-star

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post