Jumat, 03 Juni 2011

OB BRI yang Tewas Tertembak Itu Sepupu Wakapolda Sumbar

OB BRI yang Tewas Tertembak Itu Sepupu Wakapolda Sumbar

Office Boy(OB) Bank BRI Kanwil Medan, Jl Putri Hijau Medan, Dermawan Muhammad yang tewas tertembak Briptu Viko Panjaitan, ternyata sepupu dari Wakapolda Sumatera Barat, Kombes Ery Subagyo.

"Dermawan sepupu dari Wakapolda Sumbar, Kombes Ery Subagyo. Saya lima hari ini pergi berobat ke kampung bersama keponakan saya, istri Wakapolda Sumbar," ujar Sauliberti Nasution, ibunda almarhum Dermawan ketika ditemui Tribun di areal pemakaman Jl Halat, Rabu (1/6/2011) siang.

Perempuan yang mengenakan baju serba putih berlapis telekung ini, masih mengingat ucapan anak kesayangannya, saat akan berangkat ke Padang. Ketika itu, Dermawan berpesan agar dia menjaga diri baik-baik dan memberikan uang Rp 100 ribu.

"Mamak di sana baik‑baik ya, kalau ada apa‑apa bilang saja sama kakak (istri Wakapolda Sumbar, red). Awak hanya punya uang Rp 100 ribu, cuman ini saja yang bisa awak kasih saat ini," sebutnya menirukan perkataan anaknya.

Dermawan dikebumikan di pemakaman Jl Halat, di samping pusara ayahnya, Darusalam. Jenazah Dermawan ditempatkan satu liang dengan ayahnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post