Jumat, 03 Juni 2011

Anak Diperkosa di Kamar saat Ibu Nonton TV

Anak Diperkosa di Kamar saat Ibu Nonton TV

Rahma (53) warga Jl Andi Pettarani, Kecamatan Panakkukang, KOta Makassar melaporkan pemerkosaan yang menimpa anaknya ke Kepolisian Sektor Panakkukang, Kamis (2/6/2011). Akibat kejadian tersebut Keluarga Rahma merasa terpukul dan merasa dirugikan.

Laporan tersebut berawal ketika Rahma melihat darah di atas seprei kasur anaknya ketika merapikan kamar anaknya Mawar, bukan nama sebenarnya, (11). Karena penasaran ia lalu mempertanyakan penemuan darah tersebut kepada anaknya yang baru pulang sekolah.

Karena merasa tertekan Mawar menceritakan bahwa ia telah ditiduri oleh orang yang tidak dikenalinya ketika sedang berada di dalam kamar. Ketika kejadian tersebut Rahma berada di ruang keluarga menonton televisi.

Seorang pria masuk ke dalam kamar Mawar dan menidurinya. Anehnya tak ada seorang pun mengetahui kejadian itu. "Anak saya juga mengatakan bahwa dirinya baru sadar ditiduri ketika pria tersebut meraba alat kelaminnya, " ujar Rahma.

Menurut Kanitreskrim Polsek Panakkukang, Iptu Dhimas Prasetyo, pihaknya telah menerima laporan tersebut. Ia juga menambahkan akan memanggil sejumlah saksi terkait kasus tersebut dan melakukan penyelidikan. " Kami masih menyelidiki kasus tersebut, " jelas Dhimas.


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post