Senin, 23 Mei 2011

Tertipu! Macan Putih Berkeliaran Eh Ternyata Boneka

Tertipu! Macan Putih Berkeliaran Eh Ternyata Boneka

 Boneka macan putih telah menggegerkan kota Hampshire di Inggris. Boneka yang seukuran binatang aslinya yang membuat pihak keamanan setempat waspada karena khawatir tedapat seekor macan yang berkeliaran.

BBC melansir, petugas dan sebuah helikopter dengan kamera khusus pelacak sumber panas dioperasikan di atas sebuah hamparan lapangan sejak akhir pekan tadi. Peristiwa ini sempat membuat pertandingan kriket Rose Bowl dihentikan selama 20 menit.

Polisi Hampshire mengatakan boneka tersebut diperlakukan sebagai barang hilang.
Aparat kepolisian sedang menyelidiki apakah ini merupakan tindakan yang dilakukan dengan sengaja.

Sebelumnya warga melaporkan, ada seekor macan putih yang berkeliaran di lapangan. Mereka mengtetahui ini setelah melihat lewat lensa zoom kamera.

Juru bicara polisi kemudian menyatakan ini sebagai hal yang benar-benar terjadi.
Para perwira polisi lalu meminta bantuan ahli binatang dari kebun binatang Marwell di dekatnya.

Mereka membantu operasi dengan memberikan informasi dan mengirim tim ke lapangan lengkap dengan tembakan pembius untuk melumpuhkan binatang tersebut.

"Boneka macan tersebut ukurannya sama dengan binatang aslinya, bentuknya mirip dengan mainan yang dapat anda bisa menangkan di pekan raya," kata seorang juru bicara.

"Benda tersebut diperlakukan sebagai barang hilang, tetapi kami tidak mengetahui bagaimana boneka macan tersebut sampai berada di lapangan, atau apakah ini perbuatan yang disengaja."







Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post