Sabtu, 21 Mei 2011

Selebritis yang Suka Ngupil

Jadi inget teka-teki waktu kecil... apa yang dimasukkin langsung bengkok? Ngupil!!! Kedengarannya jorok! Tapi kalau mau jujur dengan diri sendiri, kegiatan 'ngupil' adalah panggilan alam (hehehe....) atau tepatnya 'manusiawi'. Seolah sudah terprogram otomatis, ketika organ hidung mengirim sms ke otak dengan pesan 'ada sesuatu yang harus dibantai', otak akan memforward langsung ke otot jari-jari (syukur-syukur yang merespon jari kelingking - bukan jempol) supaya melakukan kewajibannya!

Masalahnya, ada yang menganggap kegiatan membersihkan lubang hidung ini merupakan sesuatu yang tidak sopan terlebih jika dilakukan di depan umum. Jadi, sebisa mungkin (kalau sadar) lihat-lihat situasi ya... Tapi, ngupil 'kan hak asasi?! Huss... udah! Ga usah di bahas!

Di bawah ini ada beberapa foto celebritis atau public figure yang kedapatan sedang (tidak sadar/kebiasaan) ngupil di tempat umum. Pasti wajah-wajahnya sudah tidak asing lagi.
















Yang terakhir ini, nenek-nenek yang lubang hidungnya disumbat. Mungkin dia dihukum karena kebiasaan ngupilnya bikin malu keluarga...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post