Sabtu, 21 Mei 2011

Lala Karmela Buka Diari Lewat Kamu, Aku, Cinta








Di awal tahun 2010 sebelumnya, penyanyi mungil dan cantik yang bernama lengkap Karmela Mudayatri Kartodirdjo atau yang ngetren dipanggil Lala Karmela ini merampungkan single kolaborasi bersama Ipang, Ello dan Beery Saint Loco dalam "Buka Semangat Baru".

Dan pada pertengahan tahun 2011 kali ini, kembali Lala Karmela meluncurkan album terbarunya dengan menggandeng Sony Music Indonesia menetaskan album berjudul "Kamu, Aku, Cinta" yang berisi 12 lagu terbaik dan spesial bagi Lala.

Album yang lebih banyak menceritakan akan kisah pribadi, hubungannya dengan masyarakat hingga beberapa kisah perjalanan cintanya yang unik serta semua rasa yang pernah diraskan oleh semua orang akan cinta tertuang dengan sangat humanis dan renyah saat didengarkan secara langsung.

Dengan mengambil tempat diBallroom Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at(20/5/2011) malam, Lala Karmela mulai mengenalkan beberapa lagu andalannya dalam albumnya, satunya di antaranya sebuah single yang juga menjadi judul di albumnya kali ini yakni "Kamu, Aku, Cinta".Single yang di buat oleh Sandy Sondoro lebih banyak berceritakan sekaligus mengangkat akan sebuah "True Love".

"Lagu-lagu dalam album ini hampir semuanya merupakan sebuah refleksi dari pengalaman pribadi saya. Dan single sekaligus judul album saya ini masuk paling terakhir didalam album. Dan single ini menjadi satu pelangkap sekaligus bagian dari sebuah puzzle yang hilang dan ketemu," terang Lala, panggilan akrabnya.

BAgi Lala single yang menjadi jagoannya ini menjadi sebuah pelangkap dari lagu-lagu lainnya dalam album tersebut. Dan dari 12 lagu yang ada di dalam albumnya tersebut, Lala lebih banyak memberikan warna musik yang nge-pop.

Dari 12 lagunya tersebut dua di antara merupakan hasil rancangan pribadinya yang berjudul "Kamu" yang menceritakan akan cinta pada saat pandangan pertama serta "Sweet Temptation"yang menceritakan kisah seorang lelaki yang mempunyai reputasi bad boy namun memiliki hati yang baik terutama ke dirinya.

Sementara itu menurut Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Indonesia merasa yakin bahwa lagu-lagu dari Lala Karmela akan menjadi sebuah album yang akan di sukai masyarakat khususnya pecinta musik Indonesia.

"Harapan sih seperti itu, anda nanti bisa santai dan enjoy menikmati lagu-lagu dalam albun," harap Toto. Di akhir peluncuran albumnya tersebut Lala KArmela menyanyikan sebanyak 5 lagu dari lagu-lagunya didalam album "Kamu,Aku,Cinta".

Berikut ke-12 lagu Lala Karmela dalam Album "Kamu,Aku,Cinta"
1. Omong Kosong
2. Kamu, Aku, CInta
3. Cinta TAk Tepat Waktu
4. Satu JAm Saja
5. Engkaulah Mentari
6. Serba Salah
7. Buka Semangat Baru
8. Kamu
9. Sweet Temptation10. Hasrat Cinta
11. Rindu Kamu Yang Dulu
12. Engkau Mau Susah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post