Sabtu, 21 Mei 2011

kata2 ngegombal bwat agan-agan biar tambah lenggeng hubunganya





hi agan-agan yg ska ngegombal,.,
ne ane ksi kta2 bwat ngegombal,.,

-Kamu tuh kaya kasur di hari libur, bikin aku ga mau lepas dari kamu.
-Lagi belajar apa? belajar jalan. biar ga kagok kalo jalan ke pelaminan bareng kamu entar.
-Lagi belajar apa? | Belajar ngitung, abis abang gak bisa ngitung berapa kali neng masuk ke pikiran abang.
-Lagi belajar apa? | Belajar sulap, buat nyulap hati abang supaya cinta ama eneng
-Jadi beneran kamu pengen ngeliat cinderrela yang cantik itu? Nih mumpung ada cermin
-Setiap deket kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan
-Wah kamu hebat punya banyak rumah. Rumah kayu, rumah susun. | Iya nih, tinggal 1 yang kurang. Rumah tangga. Bikin yuk!
-Duluan mana ayam apa telur? | Yang pasti, dari dulu aku udah naksir kamu.
-Sayang, aku lagi PMS, nih | Loh, kamu kan laki-laki! | Pengen Menikahimu Segera
-Kamu apanya tawon sih? Bisa banget nyengat hati aku.
-Abang bingung nih mau masang cincin kimpoi dimana, abis semua jari jari eneng manis sih!
-Selamat hari ibuu! | loh sekarang kan bukan hari ibu | Gpp dong, kamu kan calon ibu buat anak-anakku nanti!
-Neng berani ikut arung jeram gak? | Berani dong! | Kalo arungi kehidupan rumah tangga sama abang, berani gak?
-Neng, pernah ikut gerak jalan? | Belom tuh bang | Nah kebetulan, yuk kita gerak jalan ke pelaminan!
-"Neng, yang nyanyi yolanda itu band apa sih?" "kangen, bang" "oh, sama dong. abang juga kangen sama neng"
-Boleh minta foto kamu lagi kehujanan? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat bisa kehujanan itu ada
-Kamu kerja dimana sih? Kok bisa sih ijin keluar 24 jam untuk hadir di hatiku?
-Mataku itu mata fotografer, makanya fokus aku tepat ke kamu. Abis terbiasa nyari objek indah.

silahkan di coba gan,.,.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7769152

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post