Minggu, 22 Mei 2011

iPad Paling Mewah, CUMA 70 MILYAR!



Apple menjual tablet terbarunya, iPad 2, dengan harga mulai US$ 499 atau sekitar Rp 4,3 juta. Namun iPad 2 yang satu ini dibanderol dengan harga selangit, Rp 69,7 miliar.

Harga sebesar itu bukan tanpa alasan, karena ada campur tangan perancang perhiasan Stuart Hughes. Setelah memermak iPhone dengan taburan emas dan berlian, kini desainer asal Inggris itu meluncurkan iPad 2 yang dibalut tulang dinosaurus dan bertatahkan berlian 16,5 karat. 

Untuk panelnya, Hughes menggunakan batu permata langka yang sudah berusia 75 juta tahun dan berisi pecahan tulang T-Rex yang diperkirakan berusia lebih dari 56 juta tahun. Logo Apple di bagian belakang dibuatnya berlapis emas. Ia pun meletakkan berlian 8,5 karat pada tombol "Home" dan menghiasi sekeliling layarnya dengan batu permata. 

Dengan keindahan dan kemewahan yang dimiliki iPad 2 buatan Hughes, Anda tentu tak nyaman membawa tablet ini. Selain menyangkut keamanan karena tablet tersebut dibalut dengan bahan-bahan mahal, bobotnya juga tak tanggung-tanggung, hampir 2 kilogram.

sumber:http://unik-aneh-langka.blogspot.com...a-cuma-70.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post