Sabtu, 28 Mei 2011

Heboh, Kate Moss Umbar Payudara untuk Vogue Paris




Tampil topless dan mengumbar keseksian tubuh bukan hal baru bagi Kate Moss. Bahkan, supermodel yang akan melepas masa lajangnya 2 Juli mendatang biasa tampil sensual dalam setiap posenya.


Kali ini, calon istri rocker Jamie Hince itu kembali berpose topless untuk sesi pemotretan majalah ternama Vogue Paris. Wanita 37 tahun itu menjadi model sampul depan majalah ternama yang kini dipimpin Emmanuelle Alt. 




Dengan teknik pencahayaan yang memikat, Kate mengumbar payudaranya untuk Vogue edisi Mei 2011. Pada awalnya, akan terasa tampak aneh saat melihat gambar penuh variasi itu, membelok dari hitam putih dan berpindah ke warna romantis yang lembut. Lalu, Anda baru menyadari bahwa foto-foto tersebut menampilkan pakaian yang menampilkan sang supermodel. Demikian yang dinukil dari Styleite, 


Selain berpose untuk sampul majalah, Kate juga tampak menjalani sesi foto untuk halaman spread Vogue Paris. Dalam salah satu foto spread, model asal Inggris itu kembali mengumbar payudaranya. Dia membiarkan payudara kanannya terekspos, sementara payudara kirinya tertutup gaun.


Untuk sampul Vogue Paris berlatar belakang merah, Kate berpose dengan tangan beberapa pria seolah akan membuka bajunya.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post