Minggu, 22 Mei 2011

Gadis 12 Tahun Diperkosa Pembimbing di Sauna


Gadis 12 Tahun Diperkosa Pembimbing di Sauna

Seorang anak perempuan berusia 12 tahun, seperti dituturkan pengacaranya, diperkosa pembimbingnya lalu kemudian hamil dan terjangkit penyakit kelamin. Demikian dilansirAP, Jumat (20/5/2011).

Gadis malang ini diperkosa dua kali oleh pembimbing di sauna YMCA kamp musim panas yang berusia 17 tahun ketika ia masih berusia 11 tahun pada Juli, tahun lalu. Demikian disampaikan pengacara bernama John Elmore. Gadis ini kemudian melahirkan anak laki-laki pada Mare lalu.

Dalam gugatan sipil yang dilakukan pihak keluarga di Pengadilan Tinggi New York, keluarga yang tinggal di Buffalo ini menyatakan bahwa tindakan ini sungguh keterlaluan karena pemerkosaan kedua memiliki saksi dan sudah dilaporkan oleh pekerja lainnya yang bekerja sebagai lifeguard.

"Lifeguard sudah melaporkan ke manajemen namun pihak manajemen tidak melaporkannya ke polisi," kata Elmore yang tidak menyebutkan nama si gadis.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan YMCA mengatakan bahwa staf mereka sudah dikeluarkan terkait dengan tindakan asusila yang dilakukannya. "Tak ada laporan mengenai pemerkosaan ataupun hamil hingga akhir April 2011 saat surat dari kantor pengacara tiba di YMCA," demikian pernyataan resmi lembaga tersebut.







Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post