Sabtu, 21 Mei 2011

Diah Permatasari Ingin 'Bangkitkan' Si Manis Jembatan Ancol




Sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' sangat popular di pertengahan 1990-an. Dalam sinetron tersebut, hantu cantik yang diperankan oleh Diah Permatasari berhasil memukau penontonnya.



Bisa dikatakan, melalui sinetron itulah namanya menjadi besar di jagad hiburan Tanah Air. Kini, apakah ibu dua anak itu, ingin membangkitkan kembali romantisme kesuksesannya sebagai si Manis Jembatan Ancol?



"Boleh, si Manis saya nggak tolak. Sebab, itu membesarkan nama saya. Menaikan popularitas saya. Kalau yang lain belum mau," ujarnya, saat ditemui di Ballroom Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat.



Tampaknya, Diah sangat antusias untuk membangkitkan kembali nuansa horor si Manis Jembatan Ancol' di layar kaca. Padahal, sebelumnya, ia pernah mengatakan bahwa dirinya absen syuting sinetron untuk fokus mengurusi keluarga dan usaha salonnya.



Namun, ia telah membuat pengecualian untuk menghidupkan kembali peran tersebut. Sayangnya, hingga kini belum ada tawaran mengangkat nama besar hantu seksi dari Ancol itu.



"Sampai sekarang, belum ada tawaran. Saya ingin mengangkat nama besar si manis lagi, tapi apakah masih ngetren? Jaman sekrang sudah berbeda dari yang dulu," tandasnya.



sumber:http://www.tribunnews.com/2011/05/21/diah-permatasari-ingin-bangkitkan-si-manis-jembatan-ancol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post