Senin, 23 Mei 2011

Cewek ini meninggal setelah dicium pacar untuk pertama kalinya






Quote:
Jemma Benjamin adalah nama cewek ini merupakan warga negara inggris, ia meninggal beberapa saat setelah berciuman dengan pacarnya untuk pertama kalinya.

Jemma yang berumur 18 tahun berciuman dengan pacarnya yang juga teman kuliah Daniel Ross, 21 tahun, di rumah daniel setelah pergi keluar bersama.
-Daniel Ross-


Quote:Dari hasil diagnosa diketahui bahwa jemma meninggal karena kelainan kondisi jantung langka yang biasa dikenal sebagai SADS - Sudden Arrhythmic Death syndrome - yang setiap tahunnya memmbunuh 500 orang di inggris

Daniel yang baru 3 bulan mengenal jemma, berusaha sebisa mungkin menyelamatkannya sebelum paramedik datang. daniel mengatakan bahwa ia dan jemma baru saja pergi ke bar untuk mencari makanan dan minuman namun harus kembali kerumah karena kartu kreditnya tertinggal, setelah sampai dirumah ia dan jemma berciuman di lorong pintu depan kemudian kedapur dan kembali ke ruang tamu dan duduk disofa, namun tiba-tiba kelopak mata jemma mulai terkulai dan mulutnya berbusa. daniel kemudian menelopon 999 dan melakukan nafas buatan / CPR sesuai instruksi melalui telepon, namun jemma tidak dapat diselamatkan. 


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=70046

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post