Jumat, 01 April 2011

Inilah Smartphone Transparan Besutan Aston Martin (Konsep)

Headline

Produsen mobil Aston Martin asal Inggris ini tak hanya membuat mobil sport mewah juga smartphone Android. Mari intip konsep smartphone transparan bernama CPT002 ini.

Konsep ponsel ini merupakan hasil kerjasama Aston Martin dengan Mobiado, perusahaan pembuat ponsel mewah. Jelas, CPT002 tampak elegan mengingat selera dua produsen tersebut yang juga mewah.

Sayangnya, tak banyak detil mengenai smartphone itu diungkap perusahaan itu. Smartphone yang nantinya akan menggunakan sistem operasi (OS) Android ini memiliki layar sentuh kapasitif yang sepenuhnya transparan, menu akan muncul ketika perangkat ini dinyalakan.

Layar pada perangkat ini terbuat dari safir solid. Uniknya seperti dikutip androidcommunity, gadget ini bisa berubah menjadi kunci mobil Aston Martin. Selain itu, gadget ini juga bisa dihubungkan dengan layar yang ada dalam mobil Aston Martin.

CPT002 dijadalkan rilis pada Mei ini namun berapa harganya masih belum disebutkan. Namun, merujuk pada pembuat smartphone ini, nampaknya harga gadget ini cukup mahal.
source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post