Minggu, 17 April 2011

(Cerita Horor) Villa Murah di Daerah Kawah Ratu

kejadian ini kira2 sekitar tahun 2000 waktu gw masih SMU dulu, ini pertama kali gw kegiatan outdoor. gw ber 5 .salah 1 nya alumni sekolah gw nih doi yang ngerti daerah kawah ratu dll ...

perjalanan dari jakarta biasa naik kereta sampe bogor trus naik angkot sampe cibatok trus nyambung lagi .... pas naik angkot menuju ke lokasi angkot nggak bisa sampe sana alesannya kabut tebal, trus nih supir angkot mau pulang karena uda maghrib ... akhirnya kita mutusin untuk lanjutin perjalanan dengan jalan kaki ... tapi jalan masi aspal ...trus sampe jalan setapak ...

nah, nggak lama kemudian kita nemuin sebuah warung , karena cape istirahat dulu deh, disitu .. sekalian ngopi , makan indomie dll ... pas saat itu waktu uda menunjukan 18.30 wib ... kebetulan kita sempet ngobrol sama yang jaga warung sebut aja namanya pak ujang, si pak ujang bilang kalo cuaca lagi jelek hujan terus tiap hari ... yang camping juga nggak ada ... sepi banget ... nggak jauh dari warung itu ada tempat camping, tapi menurut pak ujang sama sekali nggak ada yang lagi camping, dan pak ujang menyarankan mendingan tinggal di villanya aja malem ini, bsok bisa lanjutin ke kawah ratu ...

akhirnya karena emang uda malem juga. kita mutusin mau mondok tuh di villa pak ujang , jaraknya kira kira 500 meter dari warungnya ... salah satu temen gw sempet tanya sama pak ujang harga sewanya kira2 berapa semalam ... yang bikin gw kaget tuh ... harganya murah banget, sewa cuman 5000 perak semalam ... hah .. masa sih ... villanya kaya apaan tuh jangan2 gubug lagi ...trus nggak lama kemudian pak ujang nganterin kita ke villanya ... sampe di depan villa .. nih villa lumayan bagus, malah bisa dibilang gede dan luas .. ada 3 kamar tidur, lengkap deh ... cuman kamar mandi diluar yah ...

singkat cerita ...

kita uda di dalem villa, gw sempet aneh juga nih villa dalemnya gothic banget ... ada tanduk rusa, foto2 pemiliknya ... serem banget ... ada trus lukisan2 ... kita mutusin make 1 kamar tidur soalnya nih anak2 emang pada penakut juga nggak mau misah2 tidurnya ...sedangkan 2 kamar tidur yang lainnya nggak dipake ....

tapi 1 kamar ada yang aneh nih ... kamar yang lain pake pintu tapi 1 kamar ini, nggak pake pintu dan gelap nggak kaya yang lainnya lampunya nyala, malah terkesan kaya gudang ....

akhirnya setelah kita cape main kartu, nyanyi2, becanda2 ... waktu uda menunjukan kira pukul 23.00 Wib... kita semua berlima uda cape di perjalanan seharian, kita tidur ..ber 5 di kamar ...

mungkin karena gw nggak nyaman sama nih villa gw nggak bisa tidur, dan 1 lagi temen gw namanya toyidin juga sama kaya gw nggak bisa tidur juga, ditambah lagi 1 temen gw tidurnya ngorok ... tambah bt deh ...ganggu banget nih ... gw sama si toyidin .. pindah tidur di di ruang depan pake alas tikar dan pake selimut ....

Keanehan mulai terjadi .......

gw tetep aja nggak bisa tidur padahal badan gw uda cape banget, gw nengok ke si toyidin dia uda tidur pules kayaknya ... gw kasi tau yah posisi gw menghadap ke arah 1 kamar kosong tanpa lampu... gw uda mulai merinding trus selimut gw tutupin sampe ke muka gw .. nggak lama kemudian .. gw denger jelas banget kaya ada suara ... orang jalan diseret ... sreeek sreeeek ... gt .. trus berhenti... kedengeran lagi makin jelas ...gw penasaran ... trus gw ngintip di balik selimut ..... haah .. anjritt ... dari kamar gelap tuh ada sosok seorang bapak2 lumayan besar kaya korban tabrakan gt, pakaianya compang camping, trus mukanya penuh darah kering.. jalannya diseret2 gt sambil kecium sedikit bau amis.. kaya bau borok... hah gila .. serem banget ... gw sampe nggak percaya nih hantu apa orang beneran karena jelas banget ...sampe2 nih mahluk jalan menuju ke luar menuju pintu utama ... trus ilang .... gw masih nggak bisa ngapa2in di balik selimut ... cuman bisa bilang anjrit serem banget tuh .. setan ... hampir mirip kaya di film2 horor ...gaya jalannya kaya zombie di resident evil, karena lampu ruang tengah terang jadi gw bisa ngeliat jelas banget ... sosok mahluk...

kira2 15 menit kemudian, gw cubit ... punggungnya si toyidin supaya bangun .. eh nggak taunya dia nggak tidur ... gw ceritain semua kejadian tuh sama toyidin .... dia malah bilang nggak denger apa2 .. trus .. dari tadi nggak ada apa2 ..... akhirnya gw nggak tenang tidur sampe pagi ...

Kemudian ....

pagi2 jam 6, kita semua uda pada bangun ... tapi gw nggak mau cerita dulu sama temen2 gw yang lainnya ... sampe akhirnya kita cek out siang itu juga ... buat ngelanjutin ... ke kawah ratu ...

akhirnya gw baru cerita pas kita uda pulang di kereta ... dan temen gw yang lain ber 3 emang uda ngerasa tuh villa aneh banget, scara dari harganya uda nggak masuk akal banget. uda gt .. dalemnya suasananya gothic banget pula, tiba2 si toyidin juga ngaku juga kalo dia pas gw ngalamin kejadian itu, sebenernya dia juga ngalamain hal yang sama cuman, dia bohong sama gw... tapi gw bersyukur deh ... nggak ada yang kenapa2 ...

mungkin kalo ada yang pernah ke kawah ratu, coba aja ... kalo mau nginep di villa .. itu ... nggak rekomen banget deh ... gw nggak tau sampe skrng masi ada nggak tuh vila ..
source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post