Selasa, 19 April 2011

(Cerita Horor) Pocong di Kebun Karet

Kejadian ini sekitar 6 taun lalu, gw baru kuliah semester 4, nah komplek perumahan gw ini terletak di antara Ciputat dan Serpong (pas ditengah2nya deh) emang si daerah ini dulunya bekas kebon karet, dan konon daerah ini juga tempat pembuangan penjahat2/perampok yang dibunuh. nah waktu itu gw ma temen2 gw baru balik makan dari tempat2 makanan di depan komplek naek mobil gw,kijang tua taun 90an d,gw yg nyetir,1 temen di sebelah gw,2 lagi diblkg, waktu itu jam 1/2 1 malem..nah pas udah mau deket per4an rumah gw, tiba2 dua temen gw loncat ke kursi depan. lha gw ma bedua temen gw bingung lha..ni 2 anak mukanya udah pucet bgt.

sambil nunduk ga mau liat kedepan..gw tanyain kenapa, mereka cuma bilang 'udah jalan aja, cepet langsung belok kiri' (rumah gw pas rumah ke 3 dari per4an di sebelah kiri), gw penasaran, gw nengok ke belakang mobil ga ada apa2...naaah pas gw liat ke sebelah kanan per4an..ternyata ada pocongk yang lagi terbang pelan bgt ke atas pohon mangga (buset merinding gw kalo inget cerita ini) ya udah lansung gw tancep gas!! gw lewatin rumah gw trus langsung menuju warung tmpt tonkrongan yang emg buka 24 jam. langsung mesen teh manis anget buat nenangin jantung..fiuhhh
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post