Sabtu, 16 April 2011

(Cerita Horor) Misteri Mahluk Halus Penunggu Rumah Baru

Gw Thata, gw mau berbagi pengalaman nih tentang rumah baru gw yang aneh. Waktu itu bokap gw beli rumah dan rumah itu di renovasi. Pas pertama gw liat tuh rumah lembab dan gk keurus gitu. Selesai di renovasi gw dan keluarga gw pindah dan nempatin tuh rumah.

Hari pertama di tempatin, cowok gw dan temennya Jaki mutusin buat nginep berhubung dah malam dan badan udah pada capek, mereka tidur di ruang tengah sambil nonton DVD. Rumah gw ada 2 kamar mandi, nah yang di belakang bersebelahan sama lorong kecil buat taman dan ruang sholat. Berhubung belum selesai dirapihin jadi barang2 yang di kardus ditaro di situ. Di samping rumah gw ada kebon dan ada pohon yang lumayan gede.

Biar dah pada ngantuk tapi mata cowok gw dan temennya gk bisa tidur karena kata cowok gw ada kelebatan item tuh mondar mandir aja dari lorong itu ke kamar mandi, trus balik lagi, begitu seterusnya. cowok gw ngintip dari balik selimut tapi tuh bayangan masih aja mondar-mandir. Kalau si Jaki ngedenger ada yang numpahin pasir ke bawah, pas di cek di lorong itu gk ada yang jatuh, begitu seterusnya sampai 3x. Trus ada suara angin pas di cek, gk ada angin di luar. Karena takut mereka berdua coba buat tidur aja.

Besoknya pas udah di selametin tuh rumah, gw, nyokap, dan bokap gw tidur di ruang tengah karena masih iseng tidur di kamar hehe. Muka gw kebetulan menghadap ke lorong yang ke arah dapur. Bener aja gw juga liat tuh bayangan mondar-mandir aja. Gw coba buat tidur tapi gk bisa. Gw ngintip aja di balik selimut. Sampai jam 4 gw gk bisa tidur. Pagi nya gw cerita ke nyokap gw, nah nyokap gw juga tadi malam kakinya ada yang ngeraba.

Kamar gw bersebelahan sama tuh lorong dan ada jendelanya. Kalau gw masuk ke kamar, kuping gw kayak berdengung dan lampu kamar gw kedap-kedip. Malamnya gw tidur di depan tv lagi sama nyokap dan bokap gw. Kayak mimpi tapi gk mimpi, kayak beneran gitu, gw denger ada suara perempuan ketawa terus tiba2 ada perempuan di depan mata gw, rambutnya panjang, pake baju putih, matanya kayak mata kucing, trus senyum ke gw. Gk lama dia kayak terbang ke arah lorong itu.

Gw ceritain aja sama kakek gw, katanya tuh makhluk mau kenal sama orang baru di rumah itu dan tempatnya dia di pojok lorong itu dan di depan kamar mandi belakang. Dan yang bikin gw tenang lagi, tuh makhluk baik dan gk ganggu lagi.
source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post