Minggu, 17 April 2011

(Cerita Horor) Kisah Seram di SMPN 109 Jaktim

ini cerita lama gw alamin sendiri. (sebagai saksi mata org kesambet setan) pas msh di 3 smp (smpn 109 jakarta timur), waktu itu kelas gw lagi kosong ditinggal rapat ama guru...trus tmn2 gw ngusulin bwt main jalangkung dgn cara pake media alat tulis "jangka".....nah klo maen jalangkung gitu khan yg plg susah bwt cari orang yg mau megang mediumnya (jangka)...

melalui proses suit-menyuit antar 5 org cewe (DORA,NATASHA,3 org lagi gw lupa) akhirnya DORA kepilih bwt megang jangka-nya...
nah ritual manggil tuh jalangkung akhirnya dimulai dgn baca mantra "jalangkung...jalangse....blablablabla pulang ga dianter...

dalam waktu gak lama akhirnya tuh "jangka" mulai muter2 sendiri gak karuan <--tandanya yg dipanggil udah dateng... trus tmn2 gw mulai nanya pertanyaan2 standar anak SMP ke jelangkung (klo ga salah inget pertanyaannya):

1. sapa namanya ---> gw lupa
2. laki apa perempuan ---> laki
3. meninggal krn apa ---> hilang (mungkin tersesat digunung/hutan/laut)
4. si dora gmn jodohnya -- > lupa
5-selanjutnya pertanyaan bodoh anak SMP seperti nomer 4

nah....kejadian fatal tuh permainan mulai keliatan gak bener sewaktu DORA mw udahan dgn cara suruh pulang tuh jelangkung ...
TAPI.....pas disuruh pulang JANGKANYA MALAH MUTER2 SENDIRI DAN TANGAN DORA GA BISA NGELEPASIN SAMA SEKALI WALAU UDAH DIPAKSA AMA BANTUAN 2 TMN GW!!

kejadian jangka muter2 ditangan dora hampir 10 menit dan tmn2 gw lgs histeris semua ngeliat si DORA mulai ngeracau dan teriak2 "GIMANA NIH JELANGKUNGNYA GAK MW BALIK!! TANGAN GW DAH MULAI PEGEL.."

akhirnya tuh 1 kelas gw yg isinya kurang lebih 40 orang semuanya tiap2 org disuruh baca doa sesuai keyakinan masing2....dan beberapa org manggil guru agama di kantor (nah ini guru agak lama dtg gara2 lg rapat...ampe pada sebel 1 kelas ama nih guru)

setelah kurang lebih 15 menit "jangka" muter2 sendiri ditangan dora akhirnya bisa dilepas paksa dgn cara tangan dora dipukul ama tmn gw laki2 yg badannya waktu itu paling gede sekeras2nya ....
ANEHNYA...
"jangka" itu emang bisa kelepas tapi tangan dora gak bisa gerak sama sekali ..klo gw gambarin tangan DORA posisinya kyk adegan kate winslet pas dianjungan titanic pas adegan mirip terbang itu.

nah si DORA teriak lagi...."EH JGN GELAYUTAN DI TANGAN GW DONG!! PEGEL NIH" si dora bilang klo tangannya itu kyk dijadiin batang pohon tarzan bwt gelayutan....DAN ITU TERJADI KIRA2 10 MENIT...sampe guru agama sekolah gw dtg bwt ngatasinnya...dan ama guru agama gw si DORA cuma usap muka ama di pijet jari kakinya ama dibacain doa akhirnya tangan dora bisa turun kyk semula....walaupun pas moment turunnya tuh tangan dia si dora teriak kenceng bgt (dia cerita sih rasa sakitnya kyk serasa dipotong tuh tangan..serasa mw lepas gitu katanya tuh tangan dia)..

sejak itu kita2 satu sekolahan gak ada yg berani lagi maen gituan ampe lulus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post