Jumat, 15 April 2011

(Cerita Horor) Kisah Mistis Perumahan BTN Cikampek

Halo semuanya panggil saja aku F. Aku tinggal di daerah Subang Jawa Barat. Aku ingin bercerita tentang pengalamanku yang aneh, langsung saja..

Suatu ketika saat aku berlibur kedaerah Cikampek ketempat saudaraku, kebetulan rumahnya berada di perumahan BTN, daerahnya sangat sepi karena banyak rumah yang belum ditempati. Beberapa rumah bahkan tampak tak terawat bahkan nyaris hancur diantara rumput ilalang. Letak rumah pamanku berada di blok paling belakang disampingnya hanya ada 3 tetangga sementara yang lainnya adalah rumah kosong.

Suatu malam aku ingin buang air kecil aku bergegas pergi ke wc namun aku ingat karena pompa air pamanku saat itu sedang rusak jadi terpaksa aku mengurungkan niatku dan pada saat itu terpikr olehku bagaimana kalau kencing diluar. Dengan rasa perih menahan kencing aku lari kesamping rumah. Di samping rumah pamanku ada empang kecil disanalah aku kencing. Pada saat aku kencing udara diluar terasa sangat dingin menusuk tulang, angin bertiup sangat kencang, pohon mangga ikut menari terkena angin malam. Dari atas pohon seperti ada sepasang mata yang memperhatikanku, bulu kudukku mulai naik, perasaan takut mulai meyergapku dan pada saat itu aku dikagetkan suara orang menghardikku. "Hey jangan kencing disitu", saat aku menoleh kebelakang ternyata pamanku uh paman bikin kaget aja kirain siapa. Aku bergegas kembali kedalam. Aku sempat mengajak pamanku ikut namun dia hanya diam saja dengan tatapan dingin dia melihatku. Wajahnya tampak pucat.

Tanpa bayak omong aku pergi kembali kedalam rumah. Saat aku hendak membuka pintu rumah hampir jantungku copot tiba2 pamanku sudah ada dihadapanku. "Dari mana kamu malam-malam", aku hanya diam, aku celingukan kaya orang bego. Tanpa banyak omong aku cepat2 kekamar, aku masih bingung dengan apa yang terjadi jika itu benar pamanku lalu yang dibelakang tadi siapa? bagaimana mungkin pamanku ada di dua tempat dalam satu waktu, kalaupun dia lewat pintu belakang mustahil karena kuncinya aku yang pegang. Sejak kejadian itu lusanya aku minta ijin untuk pulang.

Pesanku untuk kalian malam2 jangan pergi sendirian karena tidak menutup kemungkinan ada mahluk dari dimensi lain menemanimu.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post