Selasa, 19 April 2011

(Cerita Horor) Dikrubutin Mahluk Penghuni "Setra Angker Batubulan"

Hi Nama gw Heri, gw dari Bali

Langsung ke Cerita ya,
ini adalah asli pengalaman pribadi gw di tahun 2009, tepatnya di daerah batubulan, gianyar-Bali. sebenarnya gw tinggal di denpasar, suatu hari temen sekampus gw yg asal gianyar ngajakin maen kerumahnya disana, krn disiang hari gw banyak punya kegiatan jadi gw minta sama temen ga klo gw mau kesana nanti jam 7an malem.

tapi pas gw mau berangkat sial bgt bensin  motor lagi abis dan lgi ga ada duit, untungnya temen adik gw (namanya Dwi) lg maen kekos dan bawa motor HONDA VARIO (gara2 motor ini gw nantinya akan ngalamin hal mistis) setelah gw liat petunjuk bensin pada motor itu yg mengarah NAIK yg artinya menurut gw itu Full, langsung aj gw suruh dwi buat nganterin gw, tapi pada akhirnya adik gw ngikut jg itung2 jalan2 ktnya. berangkatlah kita bertiga ke gianyar dari denpasar pake 2 motor.

setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30-35km akhirnya gw sampai jg di rumah temen gw di gianyar jam 7.30 malam. singkat cerita gw disana hanya ngobrol2, ngalur ngidul dan ga terasa waktu telah menunjukan hampir jam 12 malam dan saat itu pula kita bertiga ijin pamit krn ga enak maen terlalu larut dirumah orang.

Disinilah kesialan itu terjadi.
sekitar jam 12an malam gw balik lg ke denpasar tapi posisi masih di kota Gianyar buat bli  makan malam, ga gw sangka ternyata kota Gianyar jam segitu udah ga ada "Kehidupan" beda sama denpasar yg "kehidupan" selalu ada sampai 24 jam. dan gw pun beranjak balik ke denpasar.

belum ada jalan 500an meter abis bli makan, gw ngerasa ada yg aneh dgn motor HONDA VARIO yg bw naikin ini (gw boncengan sama dwi pake motor HONDA VARIO, sedangkan adik gw bwa motor sendiri). benar saja, beberapa saat kemudian.. bleb... bleb... bleb... bleb.... bleb.... motor akhirnya mogok kya kehabisan bensin. tapi gw liat di speedometer takaran bensin terlihat NAIK yg artinya Full. lama gw periksa sampai akhirnya gw cek tangki motor dan ternyata BENSIN HABIS! gw liat lagi di speedometer kali aj gw salah liat dan UAAAAANJEEEEEENG..!!!!! Gw ga tau klo takarang bensin di HONDA VARIO jika full ternyata mengarah kebawah bukan keatas (beda sama motor bebek kebanyakan).

dimalam selarut ini di kota gianyar gw ga akan ketemu yg namanya pedagang bensin eceran apalagi SPBU 24 jam. mau ga mau akhirnya gw ditarik sama adik gw, Dwi, temen adik gw yg gw bonceng tanganya ditarik sama adik gw yg motornya masih baik2 aj (motor, gw yg kendali'in). sampai jalan beberapa belas kilometer Dwi ngerasa tangannya pegel krn terus2an ditarik. dan gw bilang "tahan dikit lagi". sampailah kita bertiga di daerah yg namanya BATUBULAN.

di daerah itu benar2 SEPI, dan nyaris tak ada rumah penduduk yg bisa kami temui, sepanjang beberapa kilometer, jalan hanya terlihat daerah semak2 di kanan kiri tanpa penerangan jalan sedikitpun, begitu juga kendaraan bermotor ga ada yg lewat

gw liat ekspresi Dwi udah sangat tersiksa tampaknya menahan beban motor, dlm hati gw mikir jika Dwi boncengan sama adik gw, dan dia narik gw mungkin bebannya akan lebih ringan.


Pengalaman Mistis dimulai
di daerah saat gw mau berhenti untuk memindahkan Dwi ke boncengan adik gw, badan langsung merinding sejadi2nya, bulu kuduk kya abis kena strum dan sekujur tubuh ngerasa kepanasan, gw liat diKANAN dan KIRI jalan, gw ngerasa ada yg ganjil dgn tempat ini dan tanpa sengaja gw liat sebuah papan besar bertuliskan SETRA dalam bahasa Bali artinya KUBURAN DESA.

gw baru inget kata temen gw ada SETRA angker yg sangat Luas di daerah batubulan yg di "belah" oleh jalan raya, sebelum masuk dan keluar daerah SETRA itu kamu akan liat jalan menajak dan menurun di satu sisinya. dan ciri2 SETRA angker yg tmn gw ceritain sama persis sama SETRA yg gw temuin ini.

ga mau berhadapan dgn mahluk2 gaib yg mungkin aj tiba2 muncul jika gw berhenti disana gw kasi kode ke adek gw, "Disana aja" kata gw, SIAL banget ternyata adik gw belum ngeh klo dia lagi ada DITENGAH-TENGAH SETRA, tapi Dwi (temen adik gw yg gw bonceng) udah tau jika kita lagi ditengah-tengah setra angker.

Perbincangannya kira2 seperti ini

Adik gw =  Jadi ga tukar bocengan?
Gw      =  DISANA AJA! (sambil melotot ke kanan kiri ngasih kode ke dia agar dia ngeh)
Dwi     =  Pengang erat2 pinggang gw, sambil nunduk di punggung gw.
Adik gw =  DISINI AJA! (masih ga ngeh)
Gw      =  DISANA AJA! Sialan Lo ya! (Sambil membentak)
Dwi     =  Ketakutannya menjadi2, seakan akan Dwi melihat Mahluk mengerikan (gw jg ikut ketakutan oleh tingkah dia)
Adik gw =  DISINI AJA, kenapa sih ( sambil Sewot)
Gw      =  Akhirnya gw bilang "Terserah Lo aj Deh!" (sambil marah)

dan Begitu motor kami berhenti, mesin motor adik gw pun mati, keadaan jadi sangat mencekam karena suasana jadi hening sesaat. ( Coba km bayangkan, suasana jam 12an malem di tengah2 Kuburan yg terkenal Paling Angker dan tanpa penerangan sedikitpun)

adik gw lalu menoleh kekanan dan kekiri serta dengan entengnya dia berucap "DISINI SEREM JUGA YA?!" dan benar, tak pernah gw dan Dwi duga, Bruuuuuuuuuummm........... tanpa babibu ADIK GW LANGSUNG TANCAP GAS SEKENCANG-KECANGNYA Ninggalin gw dan Dwi dengan motor yg lagi Kehabisan bensin di Tengah2 SETRA angker.

Gw Tereeaaaaaak sekenceng2nya ngumpat adik gw yg kabur ninggalin gw sama Dwi "ADIK SIALAAAAAAAAAAN...!!!"

beberapa saat kemudian setelah adik gw ninggalin kami berdua, dengan rasa ketakutan yg amat sangat, gw liatin di sekitar gw dan TERNYATA..!!!!!!!!!

Sesuatu yg bikin adik gw ngibrit ngebut bawa motor adalah... SESOSOK WANITA BERPAKAIAN PUTIH LUSUH DENGAN MUKA TAK KALAH PUCAT DAN LUSUHNYA BERDIRI TEMPAT SEKITAR 5meteran DIBELAKANG GW!!!!!!!

dengan perasaan MARAH campur KETAKUTAN yg amat sangat gw ngumpat sejadi2nya, F*CK... F*CK... F*CK.... SETAN SIALAAAAAAAN....!!!!! sambil memalingkan muka dari sosok yg menakutkan itu (sedangkan Dwi meluk gw dari belakang sambil nangis sejadi2nya juga), dan gw terus mencoba men-Starter motor yg kehabisan bensin itu, sedetik kemudian gw noleh lagi kebelakang dan SETAN SIALAN itu ternyata sekarang SUDAH TEPAT DAN PERSIS DIBELAKANG GW sambil memperlihatkan sosoknya yg dingin dan menakutkan itu.. terang saja gw mengumpat lagi "SHiiiiiiiiiT......!!!!!!!" (hampir nangis juga dibikin takut sama tu setan)


Keajaiban Terjadi
ditengah ketakutan yang gw alami ditemani sosok menakutkan yg masih saja setia nemenin gw dibelakang, sesuatu terjadi... Bruuuuuuuuum.....!!!! mesin motor tiba2 saja mau menyala, tanpa banyak berpikir bagaimana mesin motor yg kehabisan bensin bisa menyala, langsung saja gw tancap sekuat2nya itu gas dan kabur meninggalkan SETRA itu tanpa menoleh kebelakang.

dalam "penyelamatan" diri itu gw dalam hati berucap "Jika gw ketemu adik gw yg ninggalin gw sama Dwi gw cincang adik sialan itu"

Akhirnya setelah berjalan beberapa kilometer dan gw udah keluar dari SETRA angker itu, gw ketemu adik gw yg lagi nungguin gw. begitu berhenti, motor langsung mati dan ga mau dihidupin lagi. huuuffff..... adik gw langsung sujud2 minta maaf ke gw, karena saking ketakutnya makanya dia langsung kabur gitu aja.

tapi yg paling mecengangkan ternyata Dwi bilang sosok kya kuntilanak itu sebenrnya ga sendirian, Dwi bilang mahluknya banyak banget yg dia liat, dari yang kecil sampai gede, dari yang cantik sampai muka hancur, dan yang muda sampai tua, dari yang baik sampai yang jahat, semuanya ada, kita itu kaya dikrubutin mahluk2 itu, dan yang nolongin ngidupin motor biar bisa kabur adalah sosok tua berjubah putih, Dwi bilang juga kuntilanak yg gw liat dibelakang sempet mengucapkan sepenggal kalimat ke Dwi, "mau ngapain disini?" (pake bahasa bali tentunya). gw trus nanya ke Dwi "kok bisa?", trus Dwi jawab "iya, gw sbenarnya bisa melihat hal2 halus kya gitu"

aaaahhh.. sudahlah... yg penting gw udah jauh2 pergi dari SETRA ANGKER itu,
sejenak kami tenangin diri disana, dan akhirnya gw punya ide, gw cari bekas botol air mineral dan menyedot bensin dari motor adik gw melalui selang karburator (karena kami masih belum menemukan penjual bensin yg masih buka jam segitu"

Aaaaaahhhhh... akhirnya motor bisa hidup lagi, setidaknya ini bisa jalan sampai ke kos2an gw di denpasar yg jaraknya tinggal beberapa belas kilometer lagi.

Setengah jam kemudian akhirnya kami nyampe di Kos2an, karena masih mengingat hal yang baru saja kami alami, kami bertiga ga tidur malam itu. yang kami lakukan adalah berdoa agar tidak dikutin sama mahluk2 macam itu.

itulah sepenggal kisah mengerikan gw, maaf jika ceritanya kepanjangan... semoga kita semua dilindungi Tuhan agar tidak bertemu dan diganggu oleh mahluk2 itu lagi. terima kasih buat temen2 yg telah membaca kisah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post