Jumat, 01 April 2011

Bell Nanthita, Penyanyi Cantik Bersuara Seksi. Sayang bgt Ternyata Doi "Cowok"!



Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha dan percaya diri. Mungkin itulah yang ditunjukan oleh Bell Nanthita, salah satu peserta di ajang pemilihan ‘Thailand’s Got Talent’ (kalau di Indonesia mirip dengan Indonesia Got Talent yang ditayangkan di Indosiar). Saat Bell Nanthita Khampriranon menunjukan penampilan pertamanya, hal itu sangat menyita perhatian para juri dan penonton. Juri seketika itu bengong dan terpukau suara Nuntita saat beraksi di atas panggung apalagi ditambah wajahnya yang cantik.

Penonton bersorak dan tertegun saat Bell Nanthita menyanyikan lagunya, tapi di tengah lagu tersebut secara mendadak mengganti vokalnya dari suara perempuan menjadi suara laki-laki. Wah.. para penonton semakin heboh bersorak memberikan dukungan dan tepuk tangan meriah.

Berikut video penampilan Bell Nanthita di panggung Thailand’s Got Talent. Ia membawakan lagu dari DIY & Lula — Yahk Roo Tae Mai Yahk Taam yang di remix dengan lagunya Mild-Unlovable:

Bell Nanthita Performance (English Subtitle)


Wajah cantik dan penampilan Bell Nanthita yang langsing dan modis serta suara yang lembut memang menambah sempurna penampilannya saat di atas panggung. Tetapi, siapa sangka dulunya Bell terlahir sebagai laki-laki.

Mungkin beberapa dari kalian tidak suka video ini karena statusnya dari sang penyanyi, Bell Nanthita. Saya juga awalnya kaget hal ini tetapi saya tidak dapat menyangkal bahwa Tuhan memberinya suara menakjubkan kepada orang yang dikalangan jenis kelamin seksual dibilang sebagian orang “terbuang”.

Bell sangat bisa mengontrol nada suara buatannya? Tidak banyak orang yang mampu mengendalikan suara buatan bernada yang baik, dan lebih sedikit lebih mampu menyanyikan dua jenis suara dalam suara yang bagus dan lembut.

Thailand adalah sebuah negara di mana transgender diperbolehkan. Pada kenyataannya, mereka memiliki operasi transgender terbaik di dunia. Jika Anda pergi ke Phuket, tempat tujuan wisata paling terkenal di Thailand. Anda akan hampir tidak diakui yang sebenarnya laki-laki / satu perempuan. Bagi Anda yang sedang mencari yang asli, saya sarankan untuk tidak mencarinya di Phuket. Tetapi jika Anda tidak keberatan tentang hal itu, merasa bebas untuk memeriksa semua gadis cantik dan anak laki-laki tampan di sana.

Bell Nuntrita

nuntrita-bell-khampriranon

source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post