Kamis, 24 Maret 2011

Trik Busana untuk Pikat Si Dia (Female Only)



Bukan hanya sikap saja yang bisa menimbulkan kesan bahww Anda pribadi yang sulit didekati. Pilihan busana, tanpa disadari, bisa juga berpengaruh. Pilihan busana yang kaku, bisa membuat seseorang terkesan tidak ramah atau dingin.

Sebelum memilih busana, tidak ada salahnya untuk mencontek tiga trik dari Kaboodle.com. Tentunya agar gaya busana Anda terkesan hangat dan menimbulkan kesan pribadi yang menyenangkan.

1. Jangan "kecanduan" warna gelap
Warna coklat tua, abu-abu, atau hitam, memang warna-warna aman. Tetapi jangan kenakan busana warna tersebut di segala suasana. Dalam situasi sosial, warna netral seperti setelan kantor, membuat Anda terkesan kaku dan pria cenderung agak sungkan untuk mendekati. Sesekali, gunakanlah warna yang lebih cerah, baik untuk blazer maupun kemeja.

2. Sepatu tumit tinggi
Mengenakan sepatu tumit inggi adalah cara ideal untuk cepat menonjolkan siluet tubuh. Anda pun akan tampil lebih menarik dan menggoda.

Sepatu datar memang sangat nyaman untuk dikenakan. Tetapi tidak ada salahnya, sesekali mengenakan sepatu tumit tinggi saat akan bertemu pria incaran. Jika memang Anda tak terlalu nyaman dengan sepatu yang bentuk tumitnya ramping, pilih saja yang bermodel wedges.

3. Busana sesuai suasana
Pilihan busana sebenarnya mengirimkan sinyal yang berisi keinginan, tipe kepribadian Anda, dan pria yang Anda incar.  Sama seperti ketika berpakaian untuk mendapat pekerjaan yang diinginkan, Anda juga harus berpakaian sesuai suasana. Jika Anda berharap untuk menarik perhatian pria yang berkepribadian serius, pilihlah busana yang seksi tapi elegan.

Pria mengakui bahwa mereka menyukai wanita yang gaya busananya meninggalkan sesuatu untuk berimajinasi. Jadi, meskipun ingin tampil seksi, pilihlah busana yang tidak menunjukkan lebih dari satu daerah kulit.

Cukup tonjolkan satu bagian tubuh yang menurut Anda merupakan kelebihan, misalnya hanya kaki, tangan atau punggung saja. Cara ini sangat efektif membuat pria penasaran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post