Kamis, 20 Januari 2011

Tips Mendekati Cowok - Cara mendekati Pria

Kecantikan dan bentuk tubuh bukan jaminan cowok bakalan jatuh cinta padamu ! So’ sebenarnya apa sich yang ada dalam pikiran cowok tentang cewek ? Cowo’ hanya tertarik pada cewe’ yang benar-benar ‘asyik’ cowo’ seneng ama cewe’ yang bisa bergaul dengan temen-temen cowo’nya. dia ga’ harus cantik, tapi tahu penampilan proporsional. Kedengarannya memang gampang, tapi ternyata cowo’ masih mematok beberapa ‘ketentuan’ lain yang perlu dipenuhi. Kamu mo’ tau banyak bagaimana type cewe’ idaman para cowo’ ?  Berikut ini adalah tips sederhanya

Bisa dideketin

Saat cowo’ datang ke sebuah pesta atau cafe, biasanya mereka langsung melakukan ’scanning’. Mengamati keadaan sekitar, terutama cewe’ yang ada disana. Mereka senang melihat cewe’ yang banyak senyum, tertawa lepas dan menikmati suasana. Semakin kamu terlihat santai, cowo’ makin ngerasa ‘comfy’ mengajak ngobrol. Sebaliknya cowo’ bakalan malas menghampiri cewe’ yang menggerombol dan bikin kelompok tersendiri.

Tips buat kamu ;

Saat berkumpul bersama gank di sebuah restoran atau cafe, perhatikan suasana keliling. Jangan terlihat terlalu tertutup dan sukar didekati. Ingat pengakuan cowo’ yang ini : 
Mereka senang jika ada cewe’ yang ngajak kenalan. Buka percakapan dengan topik ringan. Tanyakan dengan gaya yang wajar, asal tau saja, cowo’ juga senang menambah teman.

Jangan Terlalu Mengekang
Cowo’ memang selalu punya kesan cuek ! dan tak peduli lingkungan. Ambil aja contoh : cowo’ terkenal tukang kentut sembarangan. Memori mereka juga tak mampu mengingat hari ulang tahun atau tanggal jadian. Belum lagi terkadang mereka kurang sensitif. Meski begitu,  mereka berharap  kamu bisa memakluminya.

Tips buat kamu ;

Ternyata jadi cewek pemaaf itu perlu ! Soalnya cowo’ memang ditakdirkan jadi mahluk bebas. Jadi, ada baiknya kamu terlalu mengekang dan membatasi gerak dan kebiasaan mereka. Asal, ingat-ingat saja, jangan sampai kelewat batas.

Jangan dandan berlebihan

Secara blak-blakan, cowo’ ngaku, hal pertama yang mereka lakukan saat ngajak cewe’ kenalan adalah mengamati tingkah laku dan penampilannya. Cowo’ paling ga’ seneng saat kencan dengan cewek’ yang setiap sepuluh menit memeriksa make-up nya. Jika seorang cewe’ ngerasa nyaman tanpa make-up berlebihan, artinya ia merasa bahagia dengan dirinya sendiri.

Tips buat kamu ;

Kamu emank berhak tampil cantik dan menarik. Tapi tak perlu berlebihan bukan ? Sesekali, coba bersikap cuek dan tak panik saat riasan memudar. Jangan buat cowo’ menganggap wanita hanya peduli soal penampilan saja. Bagi mereka cewe’ berpenampilan natural terlihat lebih mudah didekati.

Jangan terlalu menyusahkan

Kalo’ selama ini kamu gemar main tarik-ulur, pertimbangkan lagi masak-masak ! Mempersulit proses perkenalan membuat cowo’ ogah melirik anda. Katanya hal ini menunjukkan kalo’ kamu ga’ berminat diajak berteman. Belum tentu juga cowo’ tersebut suka ama kamu.

Tips buat kamu ;

Dari banyak pengalaman, cowo’ lebih suka ama cewe’ yang gampang diajak kenalan. Kalo’ kamu terlalu menyusahkan, cowo’ bisa lelah meladeni.

Punya Rasa Humor

Selain seneng dengan cewe’ yang dandan sederhana, cowo’ juga seneng ama cewe’ berselera humor tinggi. Alasannya simple aza, kalo’ kamu bisa diajak tertawa besama, berarti kamu mudah didekati. Biasanya saat cowo’ lagi sendiri, ia iseng memperhatikan seorang cewe’ dari penampilannya, dia kelihatan smart, makanya cowo’ tertarik berkenalan. Agar suasana tak kaku biasanya cowo’ suka melemparkan beberapa joke dan apabila si cewe’ bisa menanggapi dgn joke yang lebih lucu, cowo’ akan lebih menikmati obrolan dengan kamu.

Tips buat kamu ;

Mulai sekarang, latih kemampuan anda berhumor. Kalo’ ada ada seorang cowo’ pengolok, jangan langsung cemberut dan diambil hati. Sambut saja dengan bercanda yang sama gilanya ! Satu lagi, kalo’ si dia mengagumi penampilan kamu, jangan tanggapi terlalu serius. Lebih bagus begitu daripada kamu ge-er tak karuan. Tanggapi dengan bercanda juga, si dia justru makin tertaik sama kamu.(Klipingkita.com)

Referensi : google.image, tata magen
Tag : Tips Ngedeketin Cowok, cara deketin cowok pujaan, cara ungkapin perasaan, cara buat hati cowok luluh,  cari jodoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post