Minggu, 02 Januari 2011

Semarak Perayaan Pergantian tahun baru 2011

 
Happy New Year Kliping Kitarez... Gimana malam tahun baru Kalian semua? seru seru?. Klipingkita sempat browsing untuk mencari tau bagaimana sih perayaan taun baru di negara negara tetangga kita, Ternyata tidak sedikit lho kliping kita nemuin Perayaan Pergantian Tahun Baru yang  Unik dan terlihat sangat berbeda, contohnya seperti gambar di bawah ini :
Di Rumania ada Sekelompok anak menggunakan kostum binatang Srigala, Beruang dll,  mereka mengunakan Kostum ini selama berlangsungnya tarian ritual penyambutan  Tahun Baru di Comanesti, Rumania pada Jumat, Desember 30 Juni 2010. Terdengar kabar tradisi ini sudah turun temurun dilakukan oleh penduduk  perdesaan pra-Kristen.  Dalam ritual ini penari mengenakan kostum  bulu hewan, kemudian mereka berjalan dari rumah ke rumah di desa-desa menyanyi dan menari untuk menangkal kejahatan., Em... udah kayak pesta halowwen yach....? Tapi begitulah cara mereka menyambut tahun baru 2011 dengan harapan pada tahun 2011 mereka terhindar dari mara bahaya. (Semua juga mau nya gitu... ^_^ hehehehehe....)
Lain halnya di  Edinburgh - Skotlandia, Disini Ribuan orang berkumpul menyalakan lilin dan obor di perayaan Tahun Baru Edinburgh yang dimulai 30 Desember 2010  23.00 di Edinburgh, Skotlandia. (Ok guys, Let's Pray..... (-_-)....)
Beda Halnya dengan pemilik kebun binatang Malabon, Manny Tangco, Ia  memegang  anak kelinci dan harimau dan dikelilingi oleh anak-anak setempat  di sekitar di Kebun Binatang Malabon , Utara Metro Manila, Filipina pada tanggal 28 Desember 2010, Hal ini ia lakukan  untuk menggambarkan pergeseran dari "Tahun Macan" Ke "Tahun Rabbit ".... Emmmm....(Angguk-angguk)
Lebih unik lagi Perayaan individual dari Seorang wanita kewarganegaraan Peru ini 29 Desember 2010 lalu.  Ia memegang pasokan buah-buahan, di dampingi oleh Shaman (Pengendali Roh) yang melakukan ritual agar wanita ini selalu  Beruntung, Sehat, dan terhindar dari hal hal yang negatif di tahun 2011.
Sedangkan Foto Perayaan Tahun Baru diatas adalah perayaan Tahun Baru dari Anggota Sao Paulo's Commerce Association  yang melepaskan balon dengan warna bendera Brasil untuk merayakan akhir tahun di Sao Paulo, Brazil pada Kamis, Desember 30 Juni 2010.
 
Foto diatas, Perayaan Warga Newyork  yang melepaskan kertas warna wani dengan gembira di tengah malam ketika Malam Tahun Baru perayaan di Times Square- New York City pada tanggal 1 Januari 2011

Rame rame berenang  bereng di Laut Es  Schevinigen pada tanggal 1 Januari 2011 , belanda. Sejumlah catatan diperkirakan lebih dari 10.000 peserta ambil bagian dalam menyelam tradisional  di Tahun Baru tahun 2011 ini.

Nah Foto Foto di bawah ini adalah Peryaan tahun Baru dengan Pesta Kembang Api Termegah, Terndah dan terunik dari seluruh dunia..., Take a Look ! (oh ya kalo mau download foto ini silahkan klik kanan dan save image, sekedar info aja bagi yang belum tau cara download gambar dari website. Bukan niat mengurui lho... ^_^.   Foto foto yang di muat di klipingkita.com sudah di perkecil size gambarnya biar ga terlalu gede di tampilin di klipingkita tapi rata rata ukuran gambar  asli 900px sampai 1500 px, jadi saya rasa cukup pas jika  di pasang sebagai wallpaper desktop, )

























Jada Gimana peryaan Tahun Baru Kliping Kitarez? 
NB : Klipingkitarez yang belum punya blog bisa koment dengan Facebook koment (selama masih  status login di Facebook)
Buat rekan rekan blogger, koment via url juga bisa kok..., No Spam , no Sara, no Ads... hehehehehehe ^_^(by Klipingkita.com)

Referensi google.com. beliveornotart.info, artikelterselubung.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post