Selasa, 18 Januari 2011

Pasang Iklan Mobil Bekas Sampai Laku cuma 100.000 (1 tahun) - Pasang Iklan Mobil Bekas Murah - Pasang iklan mobil murah - Info harga mobil bekas terbaru

Setiap hari mengiklankan mobil bekas anda di puluhan situs iklan Gratis adalah hal yang cukup melelahkan. Namun saat ini dengan hadirnya mobil raya  Kami yakin anda pasti bisa Lebih cepat mendapatkan Ribuan orang tertarget  yang tertarik dengan Mobil yang Ingin Anda jual.  Jutaan Orang yang setiap hari Nongkrong Di Mobilraya.com adalah Orang Orang yang benar benar sedang mencari Info mobil bekas dengan harapan mobil yang mereka inginkan Murah dan berkualitas.


Berikut ini adalah alasan mengapa anda memilih Mobil raya untuk Mempromosikan Mobil Bekas yang ingin anda jual.

Mobil Bekas  Anda DI JAMIN CEPAT LAKU karena semua pengunjung Mobil raya adalah orang orang yang sedang mencari mobil bekas. 

Iklan Mobil Anda lebih Efektif jika di pasang di situs iklan Khusus Mobil Ini. Secara kasarnya peluang iklan anda di baca adalah 99 %. Di Tambah lagi dengan pembagian Katagori Mibil bekas berdasarkan lokasi sang pemasang iklan, Jadi pengunjung situs mobil raya bisa mencari mobil bekas idaman mereka berdasarkan tempat tinggal mereka seperti di  Gianyar-Bali , bandung, Jogja, serta alamat lengkap yang di sertai dengan nomor hp/tlp yang bisa di hubungi.  Sehingga Di Jamin akan lebih mudah untuk mengubungi pemasang iklan atau mengunjungi langsung rumah sang pemasang iklan Mobil Tersebut. Jelas sangat berbeda dengan Situs iklan baris lainnya yang pada umumnya berisi tentang iklan iklan yang terlelu umum, Mungkin hanya 10% saja iklan yang membahas tentang Iklan Mobil Bekas. Sudah jelas Mobil Raya lebih unggul karena semua iklannya tentang Mobil Bekas.

Semua Iklan Di Mobil Raya Adalah Iklan Premium.
Pernah dengar istilah iklan Premium?  Di Situs iklan baris lainnya iklan Premium akan tampil di atas iklan gratis, Iklan premium adalah iklan yang pasti di baca oleh para pengunjung situs iklan baris karena iklan premium tampil di setiap halaman. Berbeda dengan situs iklan Mobil raya. Semua iklannya adalah iklan premium , namun berbeda dengan iklan premium di web iklan baris lainnya. Perbedaannya adalah:





web iklan lain web mobil raya
tampil di setiap halaman tidak tampil di setiap halaman
harga iklan premium relatif 50-250rb/bulan Harga iklan premium sampai laku cuma Rp. 100.000




 
.

Walaupun iklan premium mobil raya tidak di tampilkan di semua halaman namun pemasangan iklan di mobil raya terolong lebih efisien ketimbang anda memasang iklan di web iklan baris lainya. Yang bisa menjadi pertimbangan anda bisa di analisakan seperti ini :

Anda memasang iklan di iklan baris umum tidak efektif karena 98% kunjungan ke web iklan baris tersebut bukan orang orang yang mencari mobil. Namum 100% kunjungan ke website mobil raya adalah Orang orang yang sedang mencari informasi mobil. Belum lagi Mobil raya Terdapat Form Pencarian Cepat untuk mencari mobil bekas di Sekitar wilayah Pengunjung web iklan mobil raya. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan baik itu anda sebagai pemasang iklan atau anda  yang menjadikan mobil raya sebagai situ mencari mobil bekas.


Statistik kunjungan Mobil Raya Sudah Oke Punya. !
Mobil raya tampil PEDE dengan Page rank google 3, Satu satunya Situs iklan Baris yang memiliki Page rank google 3 (situs iklan sejenis hanya ada max pr googlenya cuma 2), Statistik kunjungan  1.000.000 - 5 jt pengunjung setiap hari nya. 

Anda Berhak mengatur iklan anda baik itu merubah harga mobil bekas, Foto Mobil  dari luar dan dari dalam, deskripsi  kapanpun walau iklan dalam masa tayang.

Garansi Uang Pemasangan Iklan Kebali 200% jika Mobil bekas yang anda iklankan di mobil raya Anda tidak Laku. 
Garansi Uang PEmasangan iklan Mobil sebesar 200% jika Mobil bekas yang anda iklankan tidak laku laku. Hanyamobil Raya yang berani seperti itu! Kami berani menerapkan sistem seperti ini  karena Mobil mobil Bekas yang Masuk dalam jaringan kami Berhasil Terjual kurang dari 1 bulan !! 

Harga pasang iklan mobil bekas hanya 100.000 sampai laku / pertahun

Silahkan bandingkan dengan website iklan lain yang harga iklan premiumnya rata rata Rp. 50rb/250rb. Kami menerapkan harga rp.100.000 sampai laku /tahun hanay sebagai formalitas, Karena Iklan yang terpasang di web kami hanya berumur 2-3 minggu, paling lama 3 bulan karena mobil bekas di pastikan sudah lagu dalam tenggang waktu itu. Kami menetapkan harga /tahun agar anda bisa membandingkan tarif pasang iklan mobil raya dengan web iklan baris lainya.  Jika web iklan lain menawarkan 1juta pertahun, maka di mibil raya anda hanya perlu mengeluarkan 100rb / tahun/ sampai laku/selamanya !!!

Bagaimana ? sudah tau kan apa saja keuntungannya?  Jika Anda memiliki mobil bekas yang ingin di jual dan mau cepat laku, BURUAN pasang iklan Di Mobil Raya. 

Untuk menjadi pemasang iklan Mobil bekas anda wajib untuk mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu., Lengkapi data data anda secara lengkap,  Jangan lupa juga untuk melengkapi data mobil Anda, Spesifikasi, Fasilitas, dan foto foto dalam jumlah yang tidak terbatas. Silahkan daftar Disini - Formulir pendaftaran



Mobil Bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post