Sabtu, 15 Januari 2011

Cara menghasilkan Uang dari Blog - cara menghasilkan uang dari internet - cara cari uang di internet

Dunia Internet merupakan aset bagi beberapa orang. Internet yang sudah menjadi konsumsi publik setiap hari ini merupakan ladang emas yang patut untuk di perhitungkan. Dengan terus bertambahnya pengguna intenet di dunia terutama di Indonesia, peluang untuk menghasilkan uang dari internet pun bukan hal yang mustahil.

4 tahun belakangan ini banyak blogger yang mulai serius untuk menghasilkan uang dari blognya. memang awalnya blog di pandang sebelah mata oleh khalayak umum, karena pada umumnya blog adalah sebuah diary online pemiliknya. Namun pada kenyataannya saat ini tidak sedikit blog yang hadir dengan konsp konsep yang baru, Entah itu  blog Informasi, Promosi, Periklanan bahkan tidak sedikit juga blog toko online. - cari uang di internet

Hal itu membuat pernyataan "Hobby ngeblog ternyata bisa memberikan kita PASIF Income" menjadi bukan hal yang mustahil, namun menghasilkan uang dari blog bukan perkara yang mudah.Kita harus benar benar bersabar dan tentunya tekun untuk menjalaninya.. Tidak sedikit blogger blogger baru yang  tiba tiba mundur setelah tidak berhasil membuktikan kebenaran bahwa blog benar benar bisa menghasilkan. Apa yang menyebabkan hal ini terjadi? 
  1. Hanya terdoktrin oleh kata kata "Blog bisa menghasilkan" tanpa Actions yang maksimal
  2. Stres membeli Buku dan Produk Digital tentang panduan mencari uang dari internet namun hanya berharap untuk benar benar menghasilkan, tanpa Actions yang maksimal / tidak tahan akan prosesnya. 
  3. Manegement waktu yang kurang tepat. Mulai dari mengelola blog, management waktu membagi antara dunia maya dan dunia nyata, sampai kalah oleh rules yang kita ciptakan sendiri. 
Buku buku panduan, baik itu yang anda temukan di luaran sana maupun Produk digital yang anda dapatkan dari internet sebenarnya adalah kunci utama untuk membuka pola berpikir yang benar. Panduan yang di tulis disana rata rata adalah hal hal yang sudah di alami oleh sang penulis. 

Keberhasilan sang penulis dalam menjalani bisnis online pun sebagian besar di cantumkan disana. Anda tentunya terdoktrin dengan hal itu. Tapi apakah kira kira anda tahan dengan proses untuk mencapainya? hal inilah yang membuat anda ngomel-ngomel, mencaci maki sang pemilik produk!

Hal inilah yang bisa membuat para blogger baru mundur, Katanya "Biaya pemeliharaan blog tidak sesuai dengan apa yang anda hasilkan"  
Tapi sadarkah Anda, ada hal yang belum anda lakukan. ? 
  1. Sudahkah anda menerapkan trik sang penulis? 
  2. Sudahkah anda maksimal menjalankannya?
  3. Sudahkah anda bisa memanagement waktu anda dengan baik?
  4. Sudahkah anda membuat Rules yang tepat yang benar benar anda patuhi? 

Jika Anda adalah seorang blogger, maka silahkan follow Klipingkita.com mengunakan Google friendsconect yang letaknya di bawah kolom komentar, Namun jika anda belum memiliki blog maka silahkan bergabung di Facebook klipingkita.com atau twitter klipingkita.com untuk mendapatkan Update artikel terbaru klipingkita.com. 

Nantikan artikel selanjutnya yang akan di publish dengan topik  : 
Management waktu yang tepat antara dunia maya dan dunia nyata
Peluang bisnis dari blog sederhana yang gratisan
Solusi tepat menghasilkan uang dari dunia maya di waktu senggang anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post