Jumat, 21 Januari 2011

Alonso Penggemar Setia Rossi


ARENAKU.COM – Pebalap Ducati Valentino Rossi ternyata memiliki penggemar setia, siapa dia? Tidak lain dan tidak bukan pebalap Formula One (F1) Fernando Alonso.
Alonso dan Rossi bertemu dalam sebuah acara Ferrari dan Ducati di Wroom media event 2011 yang berlangsung di Madonna di Campiglio, beberapa waktu lalu.
Dalam kesempatan kali ini, Alonso membenarkan niat berduel dengan sembilan kali juara di semua kelas MotoGP tersebut, selepas kompetisi 2011 berakhir atau tepatnya Desember mendatang.
“Saya belum bisa berkata apa-apa. Namun, kemungkinan duel itu akan berlangsung akhir musim. Ada kejutan yang disiapkan, pertarungan berlangsung menggunakan motor, mobil atau apapun masyarakat inginkan,” kata Alonso.
Ternyata, Alonso menjadi pengagum Rossi. “Kami mulai mengenal tahun lalu di Maranello ketika Rossi melakukan tes bersama Ferrari,” jelas pebalap asal Spanyol dilansir Planet-F1.
“Dia sosok yang menyenangkan. Sebagai seorang pebalap, tidak banyak yang bisa dikatakan. Rossi sudah memenangi sembilan gelar juara di semua kelas MotoGP dan mungkin dia terbaik dalam sejarah saat ini,” tegas pebalap Ferrari.
“Sebab, akan sangat sulit mengulangi prestasi yang ditorehkannya,” pungkas pebalap yang sudah dua kali menjuarai F1 tersebut.[lur]

sumber: http://arenaku.com/auto-sports/alonso-penggemar-setia-rossi/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post